Ditlantas Polda Aceh Bagi 100 Paket Sembako di Kecamatan Barona Jaya Sambut Hari Kemerdekaan ke 75 RI

oleh -173.489 views

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Ditlantas Polda Aceh Bagi 100 Paket Sembako di Kecamatan Barona Jaya Sambut Hari Kemerdekaan ke 75 RI.

Personel Ditlantas Polda Aceh sekitar 25 orang melakukan bakti sosial (baksos) di Kecamatan Barona Jaya, Aceh Besar, dengan membagikan 100 paket sembako untuk warga kurang mampu, Sabtu (15/08/2020).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya, Sabtu (15/08/2020).

Dijelaskan Kabid Humas, baksos itu digelar mulai pukul 10.00 wib hingga 11.00 wib di Kecamatan Barona Jaya, masing-masing di Desa Lamgapang dan Meunasa Papeun dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di desa setempat.

Selain itu, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, jelas Kabid Humas.

Masyarakat yang menerima sembako ini adalah warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, sehingga dengan adanya pembagian sembako ini dari Ditlantas dapat meringankan beban hidup mereka, sebut Kabid Humas.

Sejumlah personel Ditlantas yang dibantu personel Polsek Barona Jaya, saat membagikan 100 paket sembako ini mengantar dan membagikan langsung secara door to door ke rumah warga yang kurang mampu tersebut, kata Kabid Humas lagi. (Rahmad Wahyudi/rl)