Bhabinkamtibmas Desa Huta Durian Sosialisasi AKB Kepada Masyarakat

oleh -186.579 views

Serdang Bedagai I Realitas – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kotarih AIPDA Zulfan Efenddi melakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat Desa Huta Durian, Kecamatan. Bintang Bayu, Kabupaten. Serdang Bedagai, Selasa (11/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA Zulfan Efendi mengajak masyarakat Desa Huta Durian, Kecamtan. Bintang Bayu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas diluar rumah dengan menggunakan Masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru kepada masyarakat rutin dilakukan Polres Serdang Bedagai dan Polsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai sebagai upaya agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di tengah pandemi wabah virus Corona.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Himbau Pemilik SPBU Yang Merugikan Konsumen

“Sosialisasi akan terus dilakukan Polres Serdang Bedagai berserta Polsek Sejajaran sebagai upaya agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan,” Ujar Kapolres

Ia juga menjelaskan bahwa dengan sosialisasi rutin kepada masyarakat Desa, ini bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di kabupaten Serdang Bedagai

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

“Dengan rutin sosialisasi,maka masyarakat Desa bisa Mematuhi protokol kesehatan,karna jika masyarakat Desa Patuh Protokol kesehatan maka virus Corona tidak tersebar di wilayah tersebut,”Bilang AKBP Robin.

AKBP Robin juga menjelaskan personel Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk tetap bersama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Serdang Bedagai. (J.Irwansyah Silitonga)