banner 900250

Viral Aksi Emak-emak Lawan Begal di Bekasi, Polisi Belum Terima Laporan

oleh -86.312 views

IDUL FITRI

Bekasi I Realitas – Viral Aksi Emak-emak Lawan Begal di Bekasi, Polisi Belum Terima Laporan.

Sebuah video yang menampilkan aksi emak-emak melawan begal bercelurit viral di media sosial. Aksi heroik tersebut terekam CCTV.

Belum diketahui pasti apakah insiden itu terjadi di Bekasi Utara, Kota Bekasi atau di Babelan, Kabupaten Bekasi. Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kami belum tahu apakah korban sudah melaporkan atau belum. Tentunya bakal diusut agar tidak terjadi lagi hal-hal yang demikian,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib, lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu (29/7/2020).

Dalam video yang beredar, tampak seorang pelaku begal sedang bergelut dengan emak-emak. Terlihat sepeda motor yang diduga milik emak-emak itu tergeletak. Pelaku tampak membawa celurit.

Usai mendorong korban, pelaku melarikan diri. Pelaku berlari menuju rekannya yang sudah menunggu di atas motor. Namun, emak-emak itu tetap mengejar dan menarik pakaian pelaku. Pergulatan pun terjadi kembali.

Emak-emak itu berhasil mengambil kaos pelaku. Karena terdesak, pelaku meninggalkan celurit dan melarikan diri ke arah rekannya yang sudah menunggu di atas motor.

Kemudian terdapat 3 orang pemuda yang menghampiri emak-emak itu. Emak-emak itu lalu menyerahkan celurit pelaku dan memberikannya kepada salah satu pemuda. Dua pemuda mengejar pelaku kemudian salah satu pemuda menolong emak-emak itu.(Dtc/Red)