banner 900250

Gunakan Daun Sirih Dan Telur Sebagai Modus Dukun Cabul

oleh -115.312 views
Foto Ilustrasi

IDUL FITRI

Bondowongso I Realitas – Gunakan Daun Sirih Dan Telur Sebagai Modus Dukun Cabul.

Korban yang berusia 30 tahun itu mengisahkan sarana yang digunakan si dukun berupa sebuah telur ayam kampung dan daun sirih sebanyak 3 lembar selanjutnya, korban diminta untuk melepas seluruh pakaian hingga telanjang.

“Saat itu, saya disuruh telanjang. Tidak tau, kok saya menurut saja. Awalnya saya malu juga disuruh telanjang bulat gitu. Tapi tidak tahu, tiba-tiba saya langsung melepas begitu saja semua pakaian,” kata wanita warga Kota Bondowoso saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (29/7/2020).

Setelah korban tanpa sehelai benangpun, pelaku memasukkan telur ke kemaluan Kemudian digosok-gosokkan.

Tak hanya itu, pelaku juga kayak merapal mantra sembari tangannya terus menggosokkan telur ke organ vitalnya.

“Saya sadar jika cara itu terasa aneh. Tapi saya seperti kena hipnotis. Manut saja. Mungkin juga karena saya memang ingin sembuh,” cetus korban.

Sesaat kemudian bagaimana ceritanya telur itu tetiba sudah dirasakan ada di dalam kemaluannya, Sementara daun sirih ditaruh di kedua payudaranya.

“Saat telur itu ada di dalam, dukun itu bilang kalau telur itu harus segera dikeluarkan. Caranya, dengan mengambil langsung menggunakan tangannya,” kata AR.

Maka, imbuh korban, untuk kesekian kalinya dia merasa seperti dicocok hidungnya, pasrah saja.
Meski hatinya terus berontak. Tapi, mulutnya seperti terkunci. Akibatnya, si dukun secara leluasa mencabuli korban.

Dengan alasan mengambil telur yang sudah ada di dalam.

Bahkan, ketika telurnya sudah berhasil keluar, si dukun tetap menggerayangi organ korban, dengan alasan membersihkan setan-setan yang masih menempel.

Sebelumnya seorang perempuan warga Kademangan, Bondowoso, AR (30) melaporkan dukun asal Grujugan ke Polres Situbondo.

Pasalnya, si dukun disebut memasukkan telur ke kemaluan korban dan melakukan perbuatan tak senonoh dengan dalih syarat penyembuhan penyakit asam lambung yang diderita pasiennya.

(Dtc/Sanah)