banner 900250

Dugaan Prostitusi Artis VS, Total 4 Orang Diamankan Polisi

oleh -92.312 views

IDUL FITRI

Bandar Lampung I Realitas – Dugaan Prostitusi Artis VS, Total 4 Orang Diamankan Polisi.Empat orang diamankan terkait dugaan prostitusiartis VS. Keempat orang itu adalah VS, diduga pemesan berinisial S dan dua orang diduga muncikari.

“Empat sebenarnya dengan ini,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Keempat orang itu diamankan dari salah satu hotel. Artis VS disebut sedang berada dalam satu kamar dengan S, sementara muncikarinya berada di kamar lain.

“Di satu lantai juga dia,” ucapnya.

Selain itu, polisi mengamankan kondom hingga bukti transfer. Polisi belum mengungkap identitas detail keempat orang tersebut. Profesi VS disebut polisi sebagai artis FTV sekaligus penyanyi.

“Nanti kita sampaikan saat penyidikan,” ucapnya.

Sebelumnya, artis VS diamankan dari dalam kamar salah satu hotel di Bandar Lampung, Lampung, pada Selasa (28/7) sore. Polisi mengatakan VS kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Kemarin sore jelang malam di salah satu hotel. Dugaan sementara terkait prostitusi,” ujar Resky.

Polisi menyebut VS merupakan artis FTV sekaligus penyanyi. Informasi lebih detail terkait kronologi penangkapan hingga siapa pihak yang diduga menjadi tersangka bakal disampaikan lewat konferensi pers oleh polisi.

Saat ini keempat orang tersebut masih diperiksa oleh polisi. Polisi bakal melakukan gelar perkara lebih dulu sebelum nantinya menyampaikan secara detail hasil penyidikan kasus ini.

“Masih pendalaman kita untuk berproses kita naikkan ke penyidikan nanti. Hari ini kita (sampaikan),” ujar Kompol Resky.(Dtc/Red)