Dugaan Prostitusi Artis VS, Total 4 Orang Diamankan Polisi

oleh -210.579 views

Bandar Lampung I Realitas – Dugaan Prostitusi Artis VS, Total 4 Orang Diamankan Polisi.Empat orang diamankan terkait dugaan prostitusiartis VS. Keempat orang itu adalah VS, diduga pemesan berinisial S dan dua orang diduga muncikari.

“Empat sebenarnya dengan ini,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Keempat orang itu diamankan dari salah satu hotel. Artis VS disebut sedang berada dalam satu kamar dengan S, sementara muncikarinya berada di kamar lain.

“Di satu lantai juga dia,” ucapnya.

BACA JUGA :   Warga Bandung Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Dicor Di Dalam Rumah

Selain itu, polisi mengamankan kondom hingga bukti transfer. Polisi belum mengungkap identitas detail keempat orang tersebut. Profesi VS disebut polisi sebagai artis FTV sekaligus penyanyi.

“Nanti kita sampaikan saat penyidikan,” ucapnya.

Sebelumnya, artis VS diamankan dari dalam kamar salah satu hotel di Bandar Lampung, Lampung, pada Selasa (28/7) sore. Polisi mengatakan VS kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Kemarin sore jelang malam di salah satu hotel. Dugaan sementara terkait prostitusi,” ujar Resky.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Pembunuh Pria Yang Mayatnya Dicor Di Lantai Dapur

Polisi menyebut VS merupakan artis FTV sekaligus penyanyi. Informasi lebih detail terkait kronologi penangkapan hingga siapa pihak yang diduga menjadi tersangka bakal disampaikan lewat konferensi pers oleh polisi.

Saat ini keempat orang tersebut masih diperiksa oleh polisi. Polisi bakal melakukan gelar perkara lebih dulu sebelum nantinya menyampaikan secara detail hasil penyidikan kasus ini.

“Masih pendalaman kita untuk berproses kita naikkan ke penyidikan nanti. Hari ini kita (sampaikan),” ujar Kompol Resky.(Dtc/Red)