2 Penjual Masker di Jember Tewas Ditabrak Panther

oleh -322.579 views

JEMBER I Realitas – 2 Penjual Masker di Jember Tewas Ditabrak Panther.

Video amatir detik-detik dua penjual masker tewasditabrak mobil Isuzu Panther di jalan Trunojoyo, Kabupaten Jember viral di media sosial,  Rabu (29/7/2020).

Dalam video itu, terlihat satu korban terkapar di tanah dengan kondisi bersimbah darah dan terjepet pohon. Sedangkan satu korban lainnya terlihat terlindas mobil lainnya yang sebelumnya ditabrak mobil panther itu.

Sementara sopir mobil panther terlihat berada dalam mobilnya dan berupaya juga memundurkan mobilnya usai kecelakaan maut itu.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Tampak pula warga berupaya mengevakuasi mayat korban di bawah mobil dengan cara mendorong mobil ke belakang.

Belakangan diketahui identitas kedua penjual masker yang tewas mengenaskan. Kedua korban yakni, Ahmad Solihin, warga Jalan Trunojoyo dan Mujianti Permadi, warga Jalan Melati Jember.

Kanitlantas Polres Jember, Ipda Hery Yuliawan mengatakan, kecelakaan tersebut karena sopir mengantuk. “Sopir masih kita minta keterangan. Dugaan sementara karena mengantuk,” katanya.

Sebelumnya, tragis dialami dua penjual masker pinggir jalan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Keduanya tewas seketika setelah ditabrak mobil Isuzu Panther milik PDAM Jember saat sedang berjualan di pinggir jalan, Selasa (28/7/2020).

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Tokyo, J-League 30 Maret 2024

Belum diketahui penyebab kecelakaan maut itu, namun dugaan sementara akibat sopir mobil yang diketahui bernama Taki, warga Kecamatan Sumberbaru, Jember mengantuk hingga tak mampu menguasai laju kendaraannya.

Tak hanya menabrak dua penjual masker, mobil Panther juga menabrak mobil milik PDAM Jember yang diparkir di tepi jalan.(IN/Red)