Siswi SMK di Gresik Tewas Gantung Diri, Diduga karena Sering Cekcok dengan Orang Tua

oleh -483.579 views

GRESIK I Realitas – Siswi SMK di Gresik Tewas Gantung Diri, Diduga karena Sering Cekcok dengan Orang Tua.

Warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang siswi SMK yang gantung diri di rumahnya, Kelurahan Sukorame, Gresik, Jawa Timur, Jumat (5/6/2020). Korban UNF (17), diduga nekat mengakhiri hidup karena sering cekcok dengan orang tuanya.

Saat ditemukan di lantai dua rumahnya, korban masih memakai baju tidur.

“Korban bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya sendiri, tepatnya di kusen pintu lantai dua,” kata Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit di Gresik, Jumat (5/6/2020).

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Tokyo, J-League 30 Maret 2024

Korban gantung diri dengan menggunakan selendang kuning. Selendang itu dikaitkan dengan kayu kusen pintu hingga membentuk ikatan untuk menjerat lehernya.

Informasi yang dihimpun, mayat korban diketahui warga dalam kondisi tergantung di lantai dua sekitar pukul 15.30 WIB. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Anggota Polsek Gresik yang menerima laporan itu turun ke TKP bersama tim identifikasi Polres Gresik. Tim kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban sebelum dievakuasi. Dari pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Polisi juga belum mengetahui motif kematian korban. Polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi, terutama dari pihak keluarga korban.

BACA JUGA :   Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan Sukses Ungkap Kasus Eksploitasi Anak

“Motif utama belum diketahui masih kami dalami. Tapi informasi sementara yang kami terima, korban sering cekcok dengan orang tuanya,” kata Inggit.(IN/Red)