PSG Sodorkan Rp 812 M ke Inter untuk Mauro Icardi

oleh -126.201 views

IDUL FITRI

Paris- Paris Saint-Germain mengajukan tawaran ke Inter Milan untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Tawaran itu bernilai 50 juta euro, belum termasuk bonus.

Icardi sudah dipinjam PSG dari Inter sejak awal musim ini dengan durasi satu tahun. Penyerang asal Argentina itu tampil impresif dengan torehan 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang.

Dalam kontrak peminjaman Icardi, sebenarnya sudah ada opsi untuk PSG mempermanenkannya seharga 70 juta euro. Namun sepertinya Les Parisiens ingin mencoba menurunkan nilai tersebut, diperkirakan karena dampak pandemi virus Corona.

Sky Sports melaporkan bahwa PSG sudah melayangkan proposal kesepakatan senilai 50 juta euro, atau sekitar Rp 812 miliar ke Inter. Itu belum termasuk bonus-bonus yang nilainya mencapai 10 juta euro atau kurang lebih Rp 162 miliar.

PSG butuh merekrut penyerang tengah baru karena akan ditinggalkan Edinson Cavani yang habis masa kontrak Juni mendatang. Icardi sendiri masih terikat perjanjian kerja sama dengan Inter hingga 2022.

Icardi dipinjamkan sejak awal musim karena memang tak masuk rencana Antonio Conte. Selain itu, ada latar belakang perselisihan dengan manajemen klub pada Februari 2019 lalu, yang saat itu bikin Icardi kehilangan ban kapten.(deco/red)