Truk Pengangkut Cat Hantam Tronton Diduga Sopir Mengantuk

oleh -112.579 views
Dua kendaraan truk terlibat kecelakaan di gerbang tol keluar TMII Tol JORR, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/3/2020).

Jakarta I Realitas – Truk Pengangkut Cat Hantam Tronton Diduga Sopir Mengantuk.

Truk bermuatan drum bahan cat terlibat tabrakan dengan truk pengangkut benang di gerbang keluar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), Rabu pagi.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Jam 06.00 WIB melibatkan dua truk di KM34 arah barat JORR,” kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jaktim Agus Suparyanto di Jakarta, Rabu, 18/03/2020

Kendaraan yang terlibat berjenis kendaraan boks nomor polisi F 8855 FZ pengangkut drum bahan cat dengan truk T 9288 AG yang mengangkut pintalan benang.

BACA JUGA :   Supir Camat Ancam Wartawan Akhirnya Di Lapor Polisi

Kronologi kejadian berawal saat kendaraan muatan drum bahan cat dalam keadaan parkir di lajur lambat akibat mengalami gangguan patah as roda.

“Posisi tepat di Sevron Off Ceger arah barat,” katanya, Agus mengatakan mobil boks yang dikemudikan oleh Bayu Adi Pratama (22) tiba-tiba ditabrak oleh truk pengangkut benang yang dikemudikan oleh Wawan Setiawan (44).

BACA JUGA :   Polda Jambi Kirim Ratusan Personel BKO ke Papua

“Tiba-tiba kendaraan truk tronton muatan benang datang dari arah timur menabrak kendaraan pengangkut cat,” katanya.

Akibatnya kendaraan boks terguling dengan posisi akhir ban kanan di atas, “Perkirakan sementara sopir truk tronton mengantuk,” katanya.

Agus menyebutkan tidak ada korban tewas dalam kejadian itu, hanya kerugian material saja, Peristiwa itu tengah ditangani jajaran petugas Patroli Jalan Raya (PJR) dan sejumlah instansi terkait untuk proses evakuasi bangkai kendaraan. (Ant/Red)