9219 KALI DIBACA

DPRK Kabupaten Bireuen Sumbang Lima Juta rupiah Untuk Korban Kebakaran

DPRK Kabupaten Bireuen Sumbang Lima Juta rupiah Untuk Korban Kebakaran
UPDATE CORONA

Bireuen I Realitas – DPRK Kabupaten Bireuen Sumbang Lima Juta rupiah Untuk Korban Kebakaran.

kesedihan melanda korban kebakaran yang sampai saat ini masih berteduh di bawah tenda dengan sangat memperhatin kan, Meskipun selama ini banyak bantuan dari masyarakat maupun dari lembaga-lembaga lainnya telah menyisihkan rezekinya untuk para korban kebakaran yang terjadi pada malam Minggu 22 Maret/ tepatnya di desa peuloara Geudong tegoh.

Padahal mereka sangat mengharapkan agar pemerintah dapat membantu agar tempat mereka berteduh dapat di rehab kembali meskipun tidak seperti semula agar kami dapat menjalankan ibadah puasa layaknya masyarakat lain.

Pantauan media ini Senin 23/Maret/2020 terlihat hampir keseluruhan anggota DPRK kabupaten Bireuen mendatangi lokasi tempat kejadian dan mengelilingi tenda-tenda yang sedang ditempati para korban kebakaran itu.

Sumbangan dari anggota DPRK kabupaten Bireuen dari Samalanga hingga ke Geurugok dari 40. Anggota dewan yang diserahkan langsung oleh ketua DPRK kabupaten Bireuen. Rusyidi Mukhtar SSos atau sering dipanggil Ceulangiek.

Yang di dampingi anggotanya ikut menyumbangkan uang tunai sebesar rp5.000.000 untuk mengurangi beban para korban bencana kebakaran yang masih berteduh di bawah tenda darurat.

Namun beberapa korban bencana kebakaran itu yang ditemui awak media mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Bireuen beserta DPRK.

mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasinya selama ini yang telah menyisihkan rezekinya untuk kami para korban bencana kebakaran.

Tapi kami sangat berharap pada pemerintah membangun rumah layak huni untuk dapat kami berteduh apalagi ini sudah hampir memasuki bulan Ramadan.

Kami berharap kepada bapak Bupati Bireuen beserta jajarannya untuk dapat membuka hati agar kami dapat dibangun rumah layak huni menjelang bulan Ramadan tiba, pukas nya sambil berlinang air mata. (M Rizal/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS