21819 KALI DIBACA

DPR RI Ruslan M Daud Santuni Korban Kebakaran

DPR RI Ruslan M Daud Santuni Korban Kebakaran
UPDATE CORONA

Bireuen I Realitas – DPR RI Ruslan M Daud Santuni Korban Kebakaran.

Tragedi hebat yang menimpa beberapa warga desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Jumat (20/maret/2020) malam.

Akibat kebakaran dahsyat yang menghaguskan 13 rumah pada malam itu kini trus meglir bantuan dan santunan untuk korban kebakaran itu.

Namun antusias bermacam masyarakat trus mendatakan bantuan sembako untuk kebutuhan korban kebakaran di desa itu, sementara Seperti bantuan yang tiba pada senin 23/Maret/2020 dari mantan Bupati Bireuen. Yang sekarang menjabat menjadi DPR.RI yang di usung oleh partai PKB.

Namun anggota DPR.RI. Ruslan M. Daud yang di Konfirmasi media Senin 23/ Maret di ke diamannya secara terpisah mengatakan
saya turun berduka cinta atas musibah yang menimpa desa Ploara geudong tengoh Itu,

dirinya mengharapkan kepada pemerintah agar dapat meringankan beban, mestipun Tidak mungkin diganti apa yang sudah hilang dan apa yang sudah musibah ataupun apa yang sudah terbakar.

dalam hal ini saya atas nama DPR RI mohon kepada pemerintah setempat di bawah kepipinan bapak Bupati Muzakar A Gani.

Begitu jugak kepada DPRK. dari Dapil yang sama-sama juga melihat memperjuangkan masyarakat tentunya adalah bersinergi dengan pemerintah eksekutif dan legislatif untuk kebutuhan pokok mereka.

Saya berharap agar pemerintah kabupaten Bireuen untuk mempercepat pembagunan rumah layak huni untuk korban musibah itu. (M Rizal/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS