banner 700250

Bantuan Sembako Dari Dinas Provinsi Aceh Tiba Untuk Korban Kebakaran

oleh -27.312 views

IDUL FITRI

Bireuen I Realitas – Bantuan Sembako Dari Dinas Provinsi Aceh Tiba Untuk Korban Kebakaran

Tragedi hebat yang menimpa beberapa warga desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Jumat (20/maret/2020) malam. Akibat kebakaran dahsyat yang menghaguskan 13 rumah pada malam itu.

Namun antusias bermacam masyarakat trus mendatakan bantuan sembako untuk kebutuhan sementara.

Seperti bantuan yang tiba pada minggu 22/Maret/2020, dari dinas provinsi Aceh yang didampingi langsung oleh anggota DPRK.Kabupaten Bireuen. Zulfikar Apayub.

Pantauan media ini di lokasi 22 /Maret siang tadi. Terlihat anggota DPRK. Bireuen menyerahkan langsung bantuan yang tiba pada siang tadi sekira pukul 15:00 / jenis bantuan yang disalurkan itu adalah berupa lokistik seperti beras, telor dan minyak goreng. Beserta dengan seulimut dan banyak lagi yang terlihat di lokasi itu.

Sementara zulfikar yang juga anggota DPRK Bireuen. Kepada media ini akan terus berupaya mencari solusi terbaik, untuk para korban-korban bencana ini, kita bersama teman-teman DPR lainya akan mencari solusi agar korban ini tidak begitu lama berteduh di bawa tenda dan akan kita bantu rumah layak huni ungkapnya kepada media. (M Rizal/Yudi)