43019 KALI DIBACA

805 LP Raih Juara Umum Dalam Turnemen Hut Pemuda Lawa Batu

805 LP Raih Juara Umum Dalam Turnemen Hut Pemuda Lawa Batu
Tim 805 LP mendapatkan Juara umum pada turnament volly ball di Lawa Batu, Minggu (23/03/2020) Malam.(Mediarealitas)
UPDATE CORONA

Nagan Raya I Realitas – Dalam berbagai open turnamen Volly Ball,805 LP kembali raih juara umum di Lawa Batu setelah mengalahkan rivalnya Belly Vc dengan skor 3-2, Minggu malam

Dalam pertandingan laga final tersebut, permainan kedua klub yang bertabur bintang berlangsung sangat alot, namun anak anak 805 LP sangat menguasai irama permainan lawannya, sehingga ikhsan, pontak dan ayet mampu memukul rivalnya dengan angka 3-2, sehingga wasit Elvan Yuliandika meniup pluit kemenangan untuk 805 LP pada set kelima.

Edian syahputra selaku Presiden Direktur 805 LP kepada Mediarealitas Senin (23/03/2020) mengatakan sangat bangga dengan kekompakan timnya, sehingga dalam beberapa open turnamen 805 LP telah sukses meraih beberapa juara. Dengan harapannya juara tersebut harus dipertahankan dimasa-masa mendatang.

Edian juga berterima kasih kepada pelatih 805 LP serta pendukungnya,pasalnya kemenangan yang diraih juga merupakan andil dari mereka.

Untuk itu, Waka Bapas Nagan Raya tersebut,berharap kesuksesan yang telah diraih sebagai jembatan untuk menuju turnamen yang lebih besar lagi,”tutup Edian. (Nuna/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS