14619 KALI DIBACA

Mobil Minibus Diduga Rem Blong Tercebur Ke Sungai Citanduy Pangandaran

Mobil Minibus Diduga Rem Blong Tercebur Ke Sungai Citanduy Pangandaran
UPDATE CORONA

Pangandaran I Realitas – Mobil Minibus Diduga Rem Blong Tercebur Ke Sungai Citanduy Pangandaran.

Sebuah mobil minibus tercebur ke muara Sungai Citanduy saat hendak membongkar barang di pelabuhan penyeberangan Santolo Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Minggu (2/2/2020). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil minibus jenis Carry 1000 Nopol Z 1194 WA ini memuat air kemasan galon sebanyak 30 buah. Sebagian galon air itu hendak dikirim ke wilayah Cilacap dengan menggunakan perahu compreng.

Kemudian saat mendekat ke bibir pelabuhan yang kondisinya curam, mobil tersebut tidak bisa dikendalikan. Selain itu, diduga akibat rem blong, mobil malah tercebur ke dalam muara.

“Mungkin karena rem blong dan muatan terlampau berat, mobil meluncur ke bibir pelabuhan dan tercebur. Padahal roda sempat diganjal, tapi tak tertahan,” kata Eli petugas pelabuhan penyeberangan Santolo Kalipucang, Minggu (2/2/2020).

Eli menyebut, mobil itu langsung tenggelam. Warga juga sempat panik melihat kejadian tersebut. Tapi, kata dia, tidak ada korban dalam kejadian itu karena sopi yang diketahui bernama Heri berhasil menyelamatkan diri.

“Alhamdulillah tak lama berselang, sopirnya muncul ke permukaan lalu berenang ke pinggir,” kata Eli.

Kabar mobil tenggelam ke muara itu sempat membuat heboh. Warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan kecelakaan tersebut. (Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS