example banner
12819 KALI DIBACA

Komplotan Begal di Bekasi yang Viral Diduga Pakai Pelat Nomor Palsu

Komplotan Begal di Bekasi yang Viral Diduga Pakai Pelat Nomor Palsu
example banner

Jakarta I Realitas – Polisi menyelidiki aksi begal di Bekasi, Jawa Barat, yang viral di media sosial. Polisi menduga pelaku menggunakan pelat motor palsu.

“Diduga pelakunya itu memakai pelat palsu,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Arman ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/2/2020).

Polisi telah menyelidiki alamat rumah sesuai plat motor pelaku yang terekam kamera CCTV. Setelah diinterogasi, sang pemilik bukanlah pelaku.

“Pelat asli juga sudah semua kita periksa, cuma tidak ada ketersesuaian di kejadian,” kata Arman.

Lebih lanjut, pemilik motor memiliki plat dan jenis motor yang sama dengan pelaku. Namun, polisi menemukan sejumlah perbedaan.

“Kalau diperhatikan bentuk pelatnya, ada perbedaan memang. (Perbedaan pada) bentuk tempat plat, sama bulan tahunnya itu,” tuturnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Bintara Jaya RT 05 RW 09 Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (13/2) pukul 02.00 WIB. Korban saat itu baru pulang dari kerja dan hendak mencari makan di sekitar Bintara.

Namun, korban diikuti oleh komplotan begal. Korban tiba-tiba dipepet dan dihadang di tengah jalan.

Dalam kejadian ini, korban mengalami kerugian 1 unit motor. Para pelaku juga membawa kabur dompet dan ponsel korban.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS