example banner
34419 KALI DIBACA

Aceh Barat Kembali Raih Dua Penghargaan, Kali Ini Bidang Pengawasan

Aceh Barat Kembali Raih Dua Penghargaan, Kali Ini Bidang Pengawasan
example banner

Meulaboh I Realitas – Aceh Barat Kembali Raih Dua Penghargaan, Kali Ini Bidang Pengawasan.

Aceh Barat kembali memperoleh penghargaan, sebelumnya juga mendapat penghargaan dari Menpan RB terkait SAKIP, kali ini Aceh Barat peroleh prediket level 3 bidang Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

Penghargaan itu diserah lansung oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kepada Bupati Aceh barat, Ramli MS, jum’at (14/02/20) di Gedung serba Guna Kantor Gubernur Banda Aceh.

Inspektur Aceh Barat, Nyak Na, M.Ec. mengatakan, perolehan penghargaan itu menunjukan Aceh Barat telah berhasil melaksanakan praktek pengendalian intern dan terdokumentasi dengam Baik.

Sementara Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengucapkan Alhamdulillah dan merasa bersyukur atas penghargaan yang diperoleh tersebut, “penghargaan ini sebagai bukti kita tidak pernah mengecewakan rakyat” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Sekda, Inspektur dan Kepala SKPK yang telah bekerja keras sehingga memperoleh hasil terbaik, apresiasi juga dia sampaikan kepada SKPK yang telah bekerja kompak, kedepan pintanya, harus lebih kompak lagi.

“Doa kiat bersama semoga Aceh Barat akan terus makmur dalam segala bidang” tutupnya. (Wawan/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS