Yonarhanud 15/DBY Gelar Penataran Operator Komputer Untuk Meningkatkan Kemampuan Prajuritnya Dalam Mengoperasionalkan Komputer

oleh -236.579 views

Semarang I Realitas – Yonarhanud 15/DBY Gelar Penataran Operator Komputer Untuk Meningkatkan Kemampuan Prajuritnya Dalam Mengoperasionalkan Komputer.

bertempat di ruang Olah Yudha Yonarhanud 15/DBY, tempat diselenggarakannya penataran operator komputer bagi prajurit Bhaladika untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang pengoperasionalan komputer.

Direncanakan kegiatan penataran tersebut akan digelar selama 3 (tiga) hari yang dimulai dari tanggal 8 sampai dengan 10 Januari 2020.

BACA JUGA :   Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan Sukses Ungkap Kasus Eksploitasi Anak

Danyonarhanud 15/DBY Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol. menunjuk Letda Arh Winarno dan Serda Alfian Putra sebagai pemateri dalam penataran operator komputer tersebut.

Pada pertemuan pertama dalam penataran tersebut, pemateri menyajikan materi tentang perangkat komputer dan microsoft office word teori dan praktek, dan dalam pertemuan berikutnya akan dilanjutkan dengan materi microsoft office excel dan powerpoint, Rabu (8/1/2020).

Dengan digelarnya penataran dalam satuan tentang tugas operator komputer tersebut, Danyonarhanud 15/DBY berharap agar anggotanya mampu mengoperasionalkan perangkat komputer dengan baik dan bisa membuat produk-produk latihan maupun produk-produk satuan sesuai dengan ketentuan TNI AD.

Danyonarhanud 15/DBY juga menekankan bahwa setiap anggota harus siap jika suatu saat ditempatkan sebagai anggota staf untuk mengerjakan tugas-tugas dan produk-produk staf. (**)