example banner
11319 KALI DIBACA

Satgas Raider 300 Membantu Mengajar Di SD Inpres Pir-V Kampung Yamara

Satgas Raider 300 Membantu Mengajar Di SD Inpres Pir-V Kampung Yamara
Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono
example banner

Papua I Realitas – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara melaksanakan kegiatan mengajar di SD inpres Pir-V Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (18/01/2020)

Pada Kesempatan ini, Serda Yudi sopandi selaku Wadanpos Yamara dari Satgas Raider 300 beserta beberapa anggota membantu dalam tenaga pendidik di sekolah Inpres SD Kampung Yamara.

Dalam kegiatan mengajar di SD Inpres Pir-V dari kejauhan Anggota Satgas sudah di sambut oleh anak-anak yang tak sabar ingin belajar, kami Anggota Satgas memberikan materi PBB, membaca, menulis dan berhitung, Anak-anak cukup antusias untuk menerima pelajaran walaupun memberikan materi kepada anak-anak tidak bisa di samakan dengan orang dewasa.

kemudian Anggota Pos di akhir pelajaran memberikan tanya jawab sejauh apa anak-anak menerima dan menangkap materi pelajaran yang sudah di berikan.

Pihak sekolah merasa berterima kasih kepada Satgas Raider 300 yaitu Pos Yamara atas bantuannya memberikan tenaga pendidik, semoga silaturahmi yg selama ini terjalin dengan baik, kedepannya makin baik lagi. (Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS