29019 KALI DIBACA

Prediksi Real Mallorca vs Valencia: Los Che Incar Posisi Lima Besar

Prediksi Real Mallorca vs Valencia: Los Che Incar Posisi Lima Besar
UPDATE CORONA

Duel Real Mallorca vs Valencia dalam jornada ke-20 La Liga Spanyol 2019/2020 akan digelar pada Minggu (19/1/2020) di Stadion Iberostar pukul 18.00 WIB. Tampil di kandang lawan, Los Che mengusung misi masuk lima besar.

Valencia saat ini masih berada di peringkat keenam Liga Spanyol. Mengoleksi 31 poin, mereka memiliki angka yang sama dengan Real Sociedad yang berada tepat di atasnya dengan hanya kalah selisih gol.

Pekan ini, Valencia berpeluang menggeser Sociedad dari posisi kelima. Syaratnya, Los Che dituntut meraih kemenangan atas Real Mallorca.

Meski bakal tampil di kandang lawan, peluang bagi Kevin Gameiro dan kolega untuk mewujudkan tiga poin tandang terbuka lebar. Pasalnya, tuan rumah menelan dua kekalahan beruntun atas Real Betis dan Sevilla ketika bertanding di Iberostar.

Selain itu, usai menelan kekalahan atas Real Madrid di babak semifinal Piala Super Spanyol pun bisa membuat Valencia bangkit dalam penampilannya kali ini.

Gabriel Paulista yang mengisi line-up utama saat melawan Los Blancos pun menyatakan bakal mengincar tiga poin usai gagal melaju ke final. Artinya, ia berharap Los Che dapat meraih kemenangan saat meladeni Real Mallorca.

“Kami lupakan hasil kekalahan ini. Jadi kami harus istirahat dan fokus mencuri tiga poin pada pertandingan berikutnya,” beber Paulista, dikutip laman resmi klub, Kamis (9/1).

Sementara rasa optimistis untuk mengamankan poin di kandang ditunjukkan oleh salah satu penyerang yang dimiliki oleh Real Mallorca.

Juan Camilo “Cucho” Hern√°ndez mengatakan, timnya perlu meningkatkan kepercayaan diri saat meladeni Valencia. Tampil di kandang, tuan rumah pun disebutnya butuh poin penting.

“Ini saatnya untuk mendapatkan poin penting, bukan hanya tampil dengan bagus. Kami akan bermain dengan maksimal. Kami juga harus menambah tingkat kepercayaan diri di kandang. Anda harus tenang, inilah liga kami dan Anda harus keluar dari situasi ini untuk mencari aman,” ungkap Cucho, melansir laman resmi klub, Rabu (15/1).

Tim berjuluk Los Bermellones ini menghuni posisi degradasi dengan baru mengoleksi 15 poin. Hanya unggul empat angka atas Espanyol sebagai juru kunci, Mallorca memang membutuhkan kemenangan yang sangat krusial untuk bisa keluar dari zona merah.

Namun, menghadapi Valencia di kandang sendiri tentu bukan merupakan pekerjaan yang mudah bagi tuan rumah untuk bisa meraup poin penuh. Lantaran Los Che juga memiliki catatan hanya sekali kalah dalam empat penampilan terkininya.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Meski bermain di kandang lawan, Valencia diprediksi akan mampu mendominasi jalannya laga. Hingga pekan ke-19, melansir data Whoscored, Los Che menghasilkan 17 gol dari situasi open play. Sedangkan Mallorca sendiri mengoleksi 11 gol dari situasi yang sama.

Permainan terbuka pun dapat dimanfaatkan oleh tim tamu dalam duel kali ini. Selain itu, klub besutan Albert Celades ini juga mampu mencetak dua gol dari counter attack dan empat gol dari set piece.

Dua situasi ini diprediksi bakal diandalkan oleh Valencia saat meladeni Mallorca lantaran sang lawan belum pernah mencetak gol dari kedua sisi tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Mallorca (3-4-2-1): Manolo Reina; Martin Valjent, Aleksander Sedlar, Antonio Railo; Fran Gamez, Josep Sene, Salva Sevilla, Lago Junior; Takefusa Kubo, Dani Rodriguez; Juan Hernandez.

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Gaya, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Daniel Wass; Carlos Soler, Francis Coquelin, Daniel Parejo, Ferran Torres; Kevin Gameiro, Maxi Gomez.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS