38019 KALI DIBACA

Muhammad Iqbal Hasan Sp.B Putra H Hasan Basri, SH.MH Advokat Lulus Terbaik Sebagai dokter Spsialis Yang Ikut Di Yudicium Di Unsyah Banda Aceh

Muhammad Iqbal Hasan Sp.B Putra H Hasan Basri, SH.MH Advokat Lulus Terbaik Sebagai dokter Spsialis Yang Ikut Di Yudicium Di Unsyah Banda Aceh
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Muhammad Iqbal Hasan Sp.B Putra H Hasan Basri, SH.MH Advokat Lulus Terbaik Sebagai dokter Spsialis Yang Ikut Di Yudicium Di Unsyah Banda Aceh, Selasa (28/1/2020)

Muham Iqbal Hasan yang ikut meyudicium 12 dokter spsialis Universitas Syiah Kuala ( Unsyiah ) Banda Aceh.

Sebanyak 12 dokter specilialis itu diatantaranya 6 specialis bedah umum serta penyakit dalam dan 4 orang dokter specialis obgyn, 1 diantaranya adalah putra dari H Hasan Basri, SH.MH.mantan pejabat PTPN I Langsa.

Putra Langsa tersebut di yudisium pada umur 29 tahun yang lulus pada dokter spesialis bedan umum.

Putera pertama H. Hasan Basri.SH.MH, (Sekum PSBL dan mantan pejabat PTPN – I Langsa) yang lulus dengan umur termuda pada 29 tahun.

Hari ini Yudisium, sementara untuk wisuda akan digelar pada tanggal 5 pebruari 2020 mendatang, ujar Hasa Basri orang tua kandung Muhammad Iqbal.

Menurutnya, usai lulus nanti dr Muhammad Iqbal.Sp.B akan mengabdi ilmunya untuk masyarakat kota langsa, walaupun ada sejumlah tawaran untuk mengabdi, namun ananda dr Muhammad Iqbal Hasan. Sp.B tetap memilih pulang ke kampung halamannya.

Menurut salah seorang koleganya, selain seorang dokter Mummad Iqbal juga memiliki hoby sepak bola.

Maka tak heran jika begitu kenal langsung akrab. Dan yang lebih salut lagi selain cerdas ilmu kedokteran, ternyata dr Muhammad Iqbal.Sp.B, juga gemar berbicara politik dan pemerintahan.

Muhammad Iqbal.Sp.B atas gelar specialis Bedah Umum Fakuktas Kedokteran Unsyiah, ujarnya.

Orang tua Muhammad Iqbal, yaitu Hasan Basri yang di temui media ini diseputaran Gedung Fakultas Kedoktoran Unsyiah Banda Aceh menyebutkan puji syukur kepada Allah atas keberhasilan putranya meraih nilai terbaik di Faltas Kedoktoran Unsyiah Banda Aceh.

Tidak banyak yang di ceritakan oleh mantan pejabat PTPN Langsa dan pengurus PSBL Langsa, hanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas.dukungan nya, lebih lebihnya lagi kami sebagai orang tua wali Mahsiswa mengucapkan terimakasih kepadaDosen Fakultas Kedoktoran Unsyiah Banda Aceh, tutup Hasan Basri.
(H A Muthallib).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS