Lelaki Yang Tewas di Jurang Taraju Adalah Warga Tanggerang

oleh -153.489 views

IDUL FITRI

Tasikmalaya I Realitas – Polisi mengungkap identitas mayat yang ditemukan di tepi jurang, kawasan Tajur, Cikubang, Taraju, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (27/1/2020). Lelaki itu bernama Yahya Ali Wafa (48) warga Cisoka, Tangerang, Banten.

Jenazah Yahya masih berada di instalasi kamar mayat RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Rencananya, jenazah menjalani autopsi hari ini, Selasa (28/1/2020).

“Benar identitas sudah ada, warga Tangerang, akan diautopsi siang ini di rumah sakit. Kami belum bisa simpulkan penyebab kematian,” ucap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo Tarigan

Meski belum dipastikan penyebab kematiannya, pihak rumah sakit menemukan sejumlah lebam dan luka di tubuh Yahya. Bahkan, mata kiri Yahya mengeluarkan darah segar saat diidentifikasi.
Kendati ditemukan di jurang yang jauh dari pantai, bagian tubuh Yahya serta pakaiannya ditemukan pasir pantai. “Ada baret-baret di tubuhnya. Lebam di pipi sampai rahang. Banyak juga pasir di tubuhnya,” ucap Dona, petugas instalasi kamar mayat RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya.(Dtc/Red)