Ini Upaya Serka Yudi Widiyanto Untuk Selalu Dekat Dengan Rakyat

oleh -115.579 views

Surakarta I Realitas – Ini Upaya Serka Yudi Widiyanto Untuk Selalu Dekat Dengan Rakyat.

Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sersan Kepala Yudi Widiyanto selalu menjaga komunikasi sosial dengan masyarakat kratonan dengan cara melalui kerja bakti bersama warga bertempat di Jl. Manduro Rt 01 Rw IV Kelurahan Kratonan Kec. Serengan, Kota Surakarta, Minggu (12/1/2020).

Untuk meningkatkan kerja sama dengan warga binaan di wilayah perlu di upayakan komunikasi yang cukup intens dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan yang baik dan Profesional, hal tersebut dikarenakan tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan tercapai hasil secara maksimal dikaitkan dengan situasi saat yang berkembang di kehidupan bermasyarakat, oleh karena itu Babinsa selalu aktif melaksanakan kegiatan komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama serta komponen pendukung kegiatan Babinsa di wilayah sesuai binaan babinsa.

BACA JUGA :   Apdesi Aceh Datangi Kantor Gubernur Minta Sikapi Perubahan UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa

Dengan adanya sinergitas yang baik dapat membantu menjaga keamanan kebersihan di lingkungan masyarakat disamping itu juga babinsa bisa mendapatkan informasi yang sedang berkembang di wilayah binaan “Ungkap” Serka Yudi Widiyanto. (Agus Kemplu/Yudi)