26019 KALI DIBACA

Diduga Oknum Kades Mengurung Dan Mengunci Wartawan Di kantor Desa

Diduga Oknum Kades Mengurung Dan Mengunci Wartawan Di kantor Desa
example banner

Palangkaraya Kalteng I Realitas – Diduga Oknum Kades Mengurung Dan Mengunci Wartawan Di kantor Desa.

induksi perbuatan tidak menyenangkan yg di lakukan seorang oknum kades yang bernama Wanson ,dari desa pilang kecamatan jabiren raya kabuoaten pulang pisau Kalteng, 18 Desember 2018.

Sungguh sangat perbuatan yang tidak terpuji seorang kades dengan sengaja mengurung dan mengunci seorang wartawati di kantor desa buat menutupi kejahatan nya dan dengan sengaja ingin agar segala kerjaan terkait dana desa tidak terungkap.

Usaha kades Wanson tersebut adalah buat menutupi kejahatan nya, dimana anggaran dana desa dari tahun ke tahun tidak pernah di ketahui dengan jelas ,perbuatan kades sengaja mengurung dan mengunci wartawati di kantor desa dan sempat nelpon Kapolsek jabiren raya agar menangkap wartawati yang sedang melakukan insvestegasi di lapangan dan mint ijin buat mengambil photo dukomentasi terkait anggaran dana desa yang di duga banyak timpang.

Merasa keberatan dengan kelakuan kades Wanson yang di anggap arogan dan tidak manusiawi tersebut ,korban pun membuat laporan di Polsek terdekat ,berharap sang kades bisa di periksa dan di tindak tegas ,namun harapan korban justru beku dan diam sampai setahun lebih laporan gak pernah di tindak lanjut.

Kekecewaan korban selaku jurnalis wartawati sangat terlihat dimana semua laporan nya berusaha di bekukan, dan korban justru ingin di penjarakan pula dan bhkan ada indikasi bahwa oknum penyidiknya udh gak benar dalam menangani laporan tersebut dan seakan menyepelekan pula.

Korban pun masih mempertanyakan sampai detik ini laporan beku sampai Kapolsek nya berhenti dan ganti belum ada tindak lanjut yang jelas, kekecewaan korban merasa di lecehkan tak di hiraukan, korban pernah juga melapor di polres pulang pisau Kalteng ,namun laporan beku pula.

Harapan korban agar di tindak tegas oknum oknum koruptor yang bernaung di belakang oknum penyidik.

Demikian pantauan team insvestegasi suara jurnalis koran pemberitaan korupsi irwa SJ KPK. (Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS