Dengan Kehadiran Satgas Raider 300 Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

oleh -135.579 views
Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono

Papua I Realitas – Dengan Kehadiran Satgas Raider 300 Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman.

Pos Yabanda, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin Oleh Letda Inf Asep Nana, melerai pertikaian kecil yang terjadi antar warga di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (08/01/2020)

Pertikaian kecil dipicuh oleh kesalah pahaman keluarga. Sempat terjadi ketegangan kecil di Kampung Yabanda, salah satu warga Bapak Petrus datang dan melapor kejadian tersebut ke Pos.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Dengan sigap Danpos Yabanda dan anggota, dibantu Tokoh masyarakat Yabanda, duduk bersama untuk meredakan pertikaian tersebut. Alhasil, tidak butuh waktu yang lama, pertikaian yang terjadi redam dan kampung Yabanda kembali Kondusif.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menegaskan dengan adanya Pos di Kampung Yabanda, diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan sekecil apapun dan dapat membantu kesulitan masyarakat disekitar Pos Yabanda.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

Bapak Petrus menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pos Yabanda Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, berkat kesigapan dan kepedulian Anggota Pos, Kampung Yabanda tetap Aman dan Kondusif. (Yudi)