example banner
15019 KALI DIBACA

Danyonarhanud 15/DBY : ” Laksanakan Tugas Dengan Baik Dan Tunjukan TNI Adalah Tentara Rakyat “

Danyonarhanud 15/DBY : ” Laksanakan Tugas Dengan Baik Dan Tunjukan TNI Adalah Tentara Rakyat “
example banner

Semarang I RealitasYonarhanud 15/DBY menggelar acara tradisi pelepasan anggota yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) penebalan Aparat Teritorial (Apter) dari Kodam IV/Diponegoro ke wilayah Papua, Sabtu 18/1/2020.

Sertu Zaenal Arifin dan 15 (limabelas) anggota dari Yonarhanud 15/DBY ikut dalam Satgas Penebalan Apter tersebut. Adapun keenambelas anggota tersebut terdiri dari 8 (delapan) Bintara dan 8 (delapan) Tamtama terbaik Yonarhanud 15/DBY.

 

Kepada personel yang terlibat dalam Satgas Penebalan Apter tersebut, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol. menuturkan bahwa penugasan ini merupakan tugas yang mulia, jadikan penugasan ini sebagai pengalaman yang berharga dan sebuah cerita dalam karier kalian sebagai seorang prajurit Bhaladika, karena tidak semua prajurit mendapatkan kesempatan mulia ini, tutur Danyon.

Satuan tentunya turut merasa bangga kepada duta-duta Batalyon Arhanud 15/DBY atas tugas mulia yang dipercayakan kepada kalian, tambahnya.

Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga berpesan untuk segera beradaptasi dilingkungan tempat tugas, pahami kultur, kondisi dan hormati adat istiadat masyarakat setempat, serta rebut simpati dan hati rakyat sehingga terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat, agar kehadiran kalian diterima masyarakat Papua dengan penuh rasa kekeluargaan, tentunya tanpa melupakan kewaspadaan serta tidak mudah terpancing oleh segala provokasi, tandasnya.

Di akhir amanatnya, Danyonarhanud 15/DBY menegaskan, bagi personel yang akan berangkat dalam penugasan Satgas Penebalan Apter agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan TNI sebagai tentara rakyat.

Laksanakan tugas dengan tulus, iklas dan penuh rasa tanggung jawab, pedomani Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI serta tunjukan yang terbaik dimanapun Bhaladika berada, pungkasnya. (Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS