17419 KALI DIBACA

Antonius Warga Pulau Banyak Barat Digit Buaya

Antonius Warga Pulau Banyak Barat Digit Buaya
Korban Antonius telihat mengalami luka serius dihagian muka dan kepala saat mendapat pengobatan dari Tim Medis.(foto:Ist.Realitas)
example banner

Aceh Singkil I Realitas – Antonius Warga Pulau Banyak Barat Digit Buaya.

Antonius (28) Salah satu warga Dusun Keppeng Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil, saat menyelam digiit buaya di dasar laut daerah Busung, Senin, (13/1/2020).

Adapun koronologis, sekitar jam 22.00 waktu setempat Antonius sedang menyelam mencari kolong di dadar laut daerah Busung Kecamatan Pulau Banyak, besama lima temanlainya dengan dua perahu masing- masing 3 orang dalam satu perahu.

Dengan tiba-tiba saja seekor buaya menyerang dan mengigit di bahagian kepala Antonius sehingga mengalami luka serius.

Antonius yang bebekal senjata tobak besi ditangan, berusaha melakukan perlawanan dan akhir buaya tersebut melepaskan gigitannya.

Seketika itu Antonius mendapat pertongan dari kelima temannya dan langsung membawanya ke-ke Asantolo guna mendapatkan pengobatan dari petugas medis setempat.

Camat Pulau Banyak Barat Mawardi melui wastAp. Selasa, (14/1/2020) kepada Realitas membenarkan Antunius digit buaya disaat menyelam mecari kolong di dasar laut daerah Busung.

Dan saat ini kondisi Antonius sudah mulai membaik setelah mendapat peraeatan dari Pihak medis disana. tutup Mawardi. (Rostani/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS