1 Tahun Jadi PJ Desa Uempanapa Semua Anggaran DD Sudah Terealisasi

oleh -110.579 views

Morowali Utara I Realitas – 1 Tahun Jadi PJ Desa Uempanapa Semua Anggaran DD Sudah Terealisasi.

Menjabat Sebagai PJ Desa Uempanapa selama 1 tahun tiga bulan semua Anggaran Dana Desa(DD) dari tahun 2018 sampai 2019 sudah terealisasi di Desa Uempanapa, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi tengah.

“Ketika di Jumpai di ruanganya PJ Desa Uempanapa Gun Sewril, Kamis(16/01/2020) Menyampaikan bahwa Kalau dana desa pokoknya semua terealisasi,” Jelasnya

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

Semua yang kita adakan ini memuaskan kepada masyarakat desa Uempanapa, sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa Uempanapa,” Jelasnya.

“Jadi kalau saya sudah kembali ke Kantor camat, terutama yang saya pesan ini, Kades yang baru kalau mengelolah dana dari pemerintah di kelolah dengan bagus bikin seperti yang saya buat selama ini, karena saya transparansi kepada masyarakat setiap anggaran cair,” Terangnya.

BACA JUGA :   Indonesia-China Sepakat Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

Tentang pemilihan Kepala desa serentak, hari ini belum ada yang pasti, ibu sekcam bilangkan saya bulan 2, tidak suka dengan kepala desa ini? apa lagi mengelolah dana besar takut kita pak,”Tutupnya. (Yohanes/Tim)