Penutupan Acara Lokakarya Hari ini,”Pidie Bebas dari Pada Kumuh”

oleh -122.579 views

Pidie l Realitas – Penutupan Acara Lokakarya Hari ini,”Pidie Bebas dari Pada Kumuh”, Jumat 13 Desember 2019 Lokakarya program Kota kumuh (Kotaku Ku) Kabupaten Pidie – Porpinsi Aceh. “Bersinergi Dalam Kolabolarasi Pemahaman Dan Permukiman Kumuh.

Setelah acara penutupan
Dan ditangani MoU bersama oleh Puluhan para perserta Sosialisasi Lokakarya Kota Ku di Hotel Safira.

M. Adi Koordinator kota Ku 01 Pidie setelah acara penutupan Lokakarya Kota Ku, pada awak Wartawan Realitas menyebutkan Dengan penutupan acara Lokakarya Kota Ku ini, yang bisa kita ambil intisarinya yaitu komitmen Bersama didalam acara sosialisasi Kota Ku hari ini.

Bagaimana kita Sinergi untuk melakukan koloborasi dalam pencapaian,dalam penanganan kawasan kumuh didaerah kita pidie. Nah, ini yang memang kita lakukan bersama sama,sejak awal.

Karena penanganan kumuh ini, tidak bisa dilakukan dengan satu jiwa, tapi harus dilakukan dengan bersama sama ,sehingga apa yang kita inginkan atau cita ciptakan, “Pidie Bebas Dari Pada Kumuh” Dan pogram kumuh ini, segera mungkin akan kita capaikan.

Sehingga peran yang dilakukan oleh semua Pihak, juga Ada kontribusi yang muatanya, bahwa kita inginkan bersama sama,bahwa pidie bebas dari kumuh.

Harapan untuk yang mengikuti acara sosialisasi Lokakarya ini, bisa membangun koloborasi,juga sama sama dengan semua unsur unsur yang ada seluuruh elememen masyakat Kabupaten Pidie.

Serta kemudian kita mengeluarkan koloborasi ini, Nah mengeluarkan koloborasi ini, sangat panting, sehingga masyarakat kita Pidie dapat mewujudkan cita cita pidie, yang Namanya bebas dari pada kawasan kumuh.

Para penyambung lidah Lokakarya ini, yang perlu disampaikan pada masyarakat kita Pidie, yang artinya perserta yang mengikuti acara Lokakarya Kota Ku hari ini,dapat mengeluarkan, pentingnya kita melakukan koloborasi penanganan kumuh.

Baik itu dari sisi persampahan atau lainnya, yang memang sangat menunjang terciptanya kumuh Baru. Nah sehingga apa yang didapatkan oleh masyarakat kita Pidie, kemudian kumuh ini, bersama sama menangani kumuh, harap Adi.

Iajuga harus kita wujudkan Dan tidak hanya sebatas apa yang dilakukan proses Lokakarya ini.Tapi inplementasi penanganan kumuh ini, sangatlah penting dan dapat dilakukan dalan
m bentuk nyata.

InsyaAllah acara Lokakarya ini, tidak hari ini saja,kami lakukan, tapi terus berlanjut,dan terima kasih juga para perserta Lokakarya Kota Ku hari, yang telah mendukung dan berpretasi acara ini dengan baik dan sukses, imbuhnya (Zoni Jamil/Yudi)