17219 KALI DIBACA

Mengenaskan, Petani di Pelalawan Riau Ini Tewas Dengan Leher Tergorok Pisau Egrek Kelapa Sawit

Mengenaskan, Petani di Pelalawan Riau Ini Tewas Dengan Leher Tergorok Pisau Egrek Kelapa Sawit
Warga Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan bernama Ajat Sudrajat (33) ditemukan tewas dengan leher tergorok oleh pisau egreknya sendiri, Sabtu (14/11/2019)
example banner

Riau I Realitas – Mengenaskan, Petani di Pelalawan Riau Ini Tewas Dengan Leher Tergorok Pisau Egrek Kelapa Sawit, Seorang petani di Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau ditemukan tewas dengan leher tergorok di kebun kelapa sawit pada Sabtu (14/12/2019) lalu.

Korban diketahui bernama Ajat Sudrajat (33) ditemukan meregang nyawa di jalan setapak perkebunan sawit Desa Air Hitam Kecamatan Ukui sekitar pukul 11.00 WIB.

Ajat diduga mengalami kecelakaan kerja akibat kelalaiannya sendiri hingga meninggal dunia, Pasalnya, bekas darah ditemukan di pisau egrek yang dibawanya.

“Akibat kelalaian membawa egrek tanpa dibungkus, leher korban nyaris putus. Korban atas nama Ajat,” demikian informasi yang beredar di media sosial facebook yang dibagikan akun bernama Kafir Ndimi, Sabtu (14/12/2019).

Informasi yang diperoleh wartawan korban berangkat dari rumahnya menuju kebun sawit tempatnya bekerja.

Pisau egrek yang biasa digunakan untuk memanen buah sawit dibawanya dengan posisi di depan.

Egrek dengan gagang besi sepanjang hampir lima meter dipinggul dipundak sebelah kiri sambil membawa sepeda motor.

Saat menyusuri jalan setapak di kebun sawit diduga gagang egrek lepas dan meluncur ke arah belakang hingga benda tajam itu mengenai leher korban.

Lantas korban terjatuh ke sebelah kiri dan tewas seketika dengan luka parah di leher bagian depan.

“Setelah mendapat informasi, personil Polsek Ukui langsung turun ke lokasi untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto.

Polisi menemukan korban tergeletak tertimpa sepeda motor dengan luka robek di bagian leher dengan alat panen egrek ditemukan di samping kirinya.

Ada juga bekas darah di ujung egrek lalu ditemukan bekas ban sepeda motor diduga korban terpeleset dari sepeda motor dan terluka.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak ke kebun dan memberitahukan kepada warga lainnya serta melapor ke polsek.

Pihak keluarga tidah bersia dilakukan autopsi dengan menandatangi surat pernyataan, “Akhirnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Trb/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS