Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar Di Pantai Jakat Bengkulu

oleh -126.579 views
Mayat pria ditemukan terdampar di Pantai Jakat Bengkulu

Bengkulu I Realitas – Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar Di Pantai Jakat Bengkulu, Mayat pria tanpa identitas, Senin pagi (9/12/2019) ditemukan terdampar dipinggir Pantai Jakat, Kota Bengkulu. Mayat pria misterius ini ditemukan pertama kali oleh nelayan sekitar saat hendak pergi melaut.

Miswadi, salah satu nelayan yang pertama kali menemukan mayat tersebut menjelaskan, mayat ditemukan sudah dalam kondisi sudah membengkak. Bagian wajah mayat tersebut sudah rusak. Bahkan, mayat itu mulai menimbulkan aroma busuk.

Meski demikian, kata Miswadi, ia melihat ada beberapa bekas luka dibagian lengan dan bagian hidung mayat dalam kondisi berdarah. Mayat pria misterius ini juga ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

BACA JUGA :   Tiga Warga Bangladesh Jadi Tersangka Penyelundupan Imigran Rohingya

“Ditemukan sekitar pukul 5.30 WIB. Ada teman yang menemukan pertama kali. Waktu itu dia menyenter di pinggir pantai, tiba-tiba dia teriak ada mayat katanya,” jelas Miswadi di Bengkulu, Senin.

BACA JUGA :   Puluhan Pemandu Lagu Hiburan Malam Dibubarkan Satpol PP

Melihat kondisi mayat itu, Miswadi memperkirakan mayat itu sudah lebih dari satu hari. Namun Miswadi tidak mengetahui apakah penyebab kematian mayat tersebut. Apakah tenggelam atau korban pembunuhan. Namun Miswadi menegaskan bahwa mayat pria tersebut bukan warga sekitar.

Pasca ditemukan mayat ini, warga langsung menghubungi pihak Kepolisian. Saat ini mayat pria misterius itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Bengkulu.

Sumber : Antara