39119 KALI DIBACA

DPRA Aceh : Pemerintah Pidie,Wanita Yang Karirnya Bagus,Diposisikan Yang Sartegisnya Yang Bisa Mengambil Kebijakan Dan Keputusan

DPRA Aceh : Pemerintah Pidie,Wanita Yang Karirnya Bagus,Diposisikan Yang Sartegisnya Yang Bisa Mengambil Kebijakan Dan Keputusan
example banner

Pidie l Realitas – DPRA Aceh : Pemerintah Pidie,Wanita Yang Karirnya Bagus,Diposisikan Yang Sartegisnya Yang Bisa Mengambil Kebijakan Dan Keputusan,  Sabtu 14 Desember 2019 Nurlelawati,S.Ag disapa akrab Bunda Salman Perwakilan Pidie dan Pidie Jaya,saat ditemui Wartawan Realitas disalah tempat kelahirnya di Pidie, menyebutkan Saya niteb satu lagi, karena saya perempuan kita menginginkan dan mengingatkan pada pemerintah, baik propinsi Aceh mau Pidie.

Apalagi pidie tempat saya dibesarkan saya,untuk perempuan perempuan pidie yang ada bakat dan cerdas, punya kapasitas,kualitas untuk diajak peran aktif untuk memikirkan untuk maju.

Baik didalam pemerintahan, beriklah jabatan,supaya mereka bisa berbuat serta membangun Pidie,diposisi yang Sartegis, yang bisa mengambil kebijakan dan keputusan.

Saya teropong wajah Aceh hari ini, sudah jauh lebih maju, dari pada yang kemarin kemarin. Wajah perempuan Aceh /Pidie hari ini, yang kemaren kemaren itu, mereka dilanda konplik,Tsunami.

Tapi hari ini, wajah orang perempuan pidie hari ini tegar berjuang, sehingga melihat anak anaknya banyak yang sudah berhasil, baik itu Disabilitas, serta lainya. Tapi semua wajah wajah perempuan sudah hebat dalam berbuat.

Jadi untuk mengbangkit perempuan perempuan pidie ini, yang terutama sekali fokus pada pendidikan, itu yang paling diutamakan baik pendidik Agama maupun non formal, harap Bunda Salman. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS