banner 900250

Dandim 0208/Asahan : Sinergi Tiga Pilar Asahan, Sukseskan Gerak Jalan Santai Peringati Hari Ibu

oleh -14.312 views

IDUL FITRI

Asahan I Realitas – Dandim 0208/Asahan : Sinergi Tiga Pilar Asahan, Sukseskan Gerak Jalan Santai Peringati Hari Ibu, Sinergi tiga pilar Kabupaten Asahan sukseskan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu Ke – 91 Tahun 2019, yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Sabtu (07/12/2019).

Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Asahan, Ketua DPRD Kab. Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyonif 126/Kala Cakti, Staf Ahli, Asisten dan Para Kadis Pemkab Asahan, Para Muspika se-Kabupaten Asahan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan beserta Pengurus, Ketua Persit Cab XXXV Kodim 0208 beserta Pengurus, Mewakili Ketua Jalasenastri TBA, Danramil 16/PR beserta Anggota sejajaran Kodim 0208/AS.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos mengungkapkan pada penyambutan hari ibu tersebut berbagai acara yang di lakukan warga dalam memperingati hari Ibu ke-91 tahun 2019 tersebut, “Banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari lomba anak anak, remaja dan Lomba khusus orang tua,” ucap Dandim.

Seperti sekarang ini, lanjutnya, sinergi tiga pilar yang mengadakan lomba gerak jalan santai bersama warga yang diikuti oleh masyarakat.

“Antusias warga menunjukkan kecintaan terhadap NKRI, hal ini di tunjukkan dengan banyaknya warga yang datang pada lomba gerak jalan santai ini,” jelasnya.

Dandim berharap kepada semua warga yang mengikuti lomba untuk tetap menjaga kekompakan, semangat kerukunan antar warga.

“Sebab Indonesia maju di mulai dari lingkungan warga pada tingkat RT/RW dan warga masyarakat yang maju di mulai dari lingkungan keluarga,” tambahnya.

Oleh karena itu dalam menyambut Hari Ibu ini saya mengajak warganya untuk menjaga keluarga masing masing, mengarahkan dan mendidik anaknya untuk berbuat yang terbaik untuk lingkungan, bangsa dan negara Indonesia., ungkap Dandim. (Yudi)