43819 KALI DIBACA

Wakil Bupati Pidie Jaya Melepaskan Puluhan Perbakin Mengikuti Kejuaraan Menembak

Wakil Bupati Pidie Jaya Melepaskan Puluhan Perbakin Mengikuti Kejuaraan Menembak
UPDATE CORONA

Pidie Jaya l Realitas – Wakil Bupati Pidie Jaya Melepaskan Puluhan Perbakin Mengikuti Kejuaraan Menembak, Wakil Bupati Pidie Jaya Haji Said Mulyadi,SE,M.Si pada acara pembukan Perbakin dalam sambutanya mengatakan yang perlu kami sampaikan bahwa kegiatan olahraga di Pijay kami melihat juga memantau bahwa ada keseriusan semuanya, (Jumat 15/11/2019)

Dan semua kegiatan kegiatan olahraga baik sepak bola,Voli termasuk olahraga menembak (PERBAKIN) pada hari ini di situlah mungkin pemerintah kabupaten pidie jaya bisa berbangga dan merencanakan kegiatan kegiatan yang memang baru kami lakukan dan juga kegiatan program penempatan anggaran dan lain berbagainya.

Dan insya allah kalau memang atlit perbakin ini bisa bergerak tampil seperti yang di sampaikan ketua umum perbakin yang insya allah mungkin untuk tahun ini tidak ada anggaran secara khusus, baik di dinas olahraga dan di koni sendiri.

Tapi mungkin pada hari ini bahwa kegiatan kegiatan ini kita lakukan kebersamaan dan kekompakan semua pihak baik dari pemerintah kabupaten,dinas yang mengerti persoalan maupun dari atlit dan pengurus pencap masing masing supaya benar di koordinasikan dengan sebaik baiknya.

Perbakin pidie jaya untuk ke depan bisa menyiapkan program program sebelum kita masukan anggaran dikoni maupun dispora nantik.

yang insya allah apa kami lihat ini benar benar menbutuhkan atlit perbakin maupun atlit lainnya yang bisa di lakukan.

Juga kami sangat menginginkan bahwa ada even even,baik even provinsi maupun even nasional. Yang mungkin bisa kita lakukan di Kabupaten pidie Jaya dari sekarang ini kita rencanakan,tutupnya.

Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya H.Sibral Malasyi, MA juga menyebutkan kami akan mengikuti acara perlombaan kejurda penembak aceh yang di laksanakan oleh pemerintah aceh .

InsyaAllah kami dari perbakin pidie jaya juga menbawa nama pidie jaya dan mudah mudahan mengikuti perlombaan perbakin ini akan membawa pidie jaya menjadi harum dan kami juga dari atlit menembak ini akan menjadi kebanggaan pidie jaya menjadi cemerlang. (Zoni Jamil/Yudi)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS