44419 KALI DIBACA

Sekjen YARA Langsa Desak Polisi Usut Dugaan Hilangnya Aktivis Anti Korupsi Gayo

Sekjen YARA Langsa Desak Polisi Usut Dugaan Hilangnya Aktivis Anti Korupsi Gayo
Zaid Al Adawi, S.H.
example banner

Langsa I Realitas – Sekretaris Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Langsa Zaid Al adawi, SH desak aparat kepolisian segera mengusut dugaan hilangnya Wakil Koordinator Jaringan Antikorupsi Gayo (Jang-Ko) Ricky Arasendi (27), yang dikabarkan hilang sejak 11 hari yang lalu, sampai saat ini tidat diketahui keberadaannya.

” Kita minta penegak hukum segera mengusut dan memastikan keberadaan Ricky Arasendi, dan kita mintak agar penyebab hilangnya aktivis tolak tambang itu, ujar Zaid kepada Media ini Senin (18/11/2019)

Lebih lanjut Zaid menyebutkan kita minta warga Gampong Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, yang pergi membawa sepeda motor Vario Warna Putih BL 6761 Y, dengan memakai baju kemeja kotak-kotak warna hijau tua itu segera ditemukan, ujarnya.

Dia juga berharap agar semua pihak memberi perhatian khusus terkait kasus ini hingga tuntas sebut nya.

Zaid ber harap semua pihak, teman – teman Pers, LSM dan elemen sipil lainnya, memantau hingga Ricky ditemukan.

Sebelumnya diberitakan, hingga kini, sudah 11 hari berlalu, Ricky tak kunjung kembali. Istri Ricky sendiri sudah melaporkan hal itu ke aparat kepolisian.

Pihak keluarga juga meminta, apabila ada yang melihatnnya, segera menghubungi nomor telepon 0813-7083-9757.

Menurut Zaid Ciri-ciri orangnya, rambut hitam pendek, bentuk wajah lonjong, kulit sawo matang, kurus, dan tinggi badan 165 cm,” ungkap Koordinator Jaringan Anti Korupsi Gayo (Jang-Ko) Maharadi.

Kita mintak pihak Kepolisian dapat membantu mencari korban secara maksimal, tutup Zaid. (Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS