16819 KALI DIBACA

Prediksi Pertandingan Lille vs Ajax

Prediksi Pertandingan Lille vs Ajax
UPDATE CORONA

Lille lakoni fase grup Liga Champions yang benar-benar buruk musim ini, karena hanya membukukan satu poin, dan dipastikan tak mampu lolos ke babak sistem gugur. Bahkan perjalanan mereka ke Liga Europa terlihat sangat tidak mungkin, karena tim perlu memenangkan dua pertandingan terakhir dan membutuhkan setidaknya satu tim lain di Grup H untuk kalah pada kedua pertandingan terakhir serta membalikkan defisit tujuh gol. Prediksi Lille vs Ajax memperkirakan, tuan rumah tidak akan berada dalam kompetisi Eropa setelah Natal nanti.

Klub asal Prancis itu tentu memiliki peluang, rata-rata melepaskan 4,5 tembakan ke gawang per pertandingan, tetapi mereka hanya mencetak tiga gol sejauh ini. Secara defensif mereka juga buruk, karena sudah kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan. Tidak ada kepercayaan diri di dalam tim dan tanpa adanya sesuatu untuk diperjuangkan karenanya sulit untuk melihat Lille bisa meraih hasil positif pada laga nanti.

Ajax, di sisi lain, memiliki fase grup yang bagus sejauh ini, setidaknya di depan gawang. Mereka menang 3-0 atas Lille dan Valencia, serta imbang 4-4 di laga melawan Chelsea di fase grup terakhir yang menunjukkan ketajaman lini serang dan kelemahan pertahanan mereka. Gol yang mereka cetak telah menempatkan mereka di puncak klasemen grup, tapi belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar di mana Chelsea dan Valencia yang sama-sama mengumpulkan tujuh poin dengan juara Liga Belanda.

Dengan performa solid yang ditunjukkan lini serang Ajax, seharusnya mereka bisa mencetak gol di laga nanti. Dengan Lille yang memiliki banyak peluang sejauh ini, mereka diperkirakan setidaknya bisa mencetak satu gol ke gawang Ajax. Mereka bukanlah tim yang memiliki pertahanan terbaik, dan prediksi Lille vs Ajax memperkirakan tim tamu tetap akan kebobolan di laga nanti walau tetap akan memenangkan pertandingan Kamis nanti. Prediksi Skor Lille vs Ajax 1-3.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS