32619 KALI DIBACA

Prediksi Crvena Zvezda vs Bayern Munchen: Laga Penentuan Tuan Rumah

Prediksi Crvena Zvezda vs Bayern Munchen: Laga Penentuan Tuan Rumah
UPDATE CORONA

Pertandingan antara Crvena Zvezda vs Bayern Munchen dalam laga Grup B Liga Champions 2019 akan digelar di Stadion Rajko Mitic, Beograd, Serbia, pada Rabu (27/11/2019) pukul 03.00 WIB. Menang menjadi sesuatu yang harus diraih tuan rumah jika masih ingin menjaga kans lolos ke babak 16 besar.

Situasi tidak bagus memang sedang didapati oleh tim asal Serbia tersebut. Saat ini mereka berada di urutan ketiga dengan koleksi tiga poin saja. Praktis di matchday kelima ini mereka harus mengalahkan Bayern. Namun sayangnya, tambahan tiga poin pun belum tentu mengamankan kans dari Crvena Zvezda.

Pasalnya, tim peringkat kedua yakni Tottenham Hotspur sudah punya tujuh angka. Kemenangan atas Olympiacos, tak peduli bagaimana hasil di Serbia, akan membawa mereka mengikuti jejak Bayern lolos ke 16 besar. Sebuah kesempatan besar tentunya bagi Spurs yang sedang masuk era baru bersama Jose Mourinho.

Kenyataan tersebut jelas menjadi beban berat bagi tuan rumah. Performa mereka harus diakui tidak bagus dalam empat laga sebelumnya di Grup B. Untungnya, kepercayaan diri mereka lumayan terbantu dengan catatan apik di Liga Serbia, yakni raihan empat kemenangan dan satu imbang dalam lima laga terakhir di kompetisi domestik.

Baca juga: Jose Mourinho Pelatih Baru Tottenham Hotspur & Sejarah Kariernya

“Kami sudah siap menghadapi Bayern. Jadwal kami memang sedang padat. Kami harus bermain tiga hari sekali dan itu sangat melelahkan. Sekarang akan ada tim besar datang ke kandang kami. Saya yakin suporter akan memenuhi stadion dan membantu tugas kami di lapangan,” ujar bek Crvena, Milos Degenek.

Sementara itu, Bayern relatif tanpa beban di pertandingan ini. Sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sejak matchday empat lalu, Bayern kini hanya akan mengincar posisi juara grup. Dan target tersebut bisa didapat jika mereka bisa meraih kemenangan di Serbia.

Pelatih Bayern, Hansi Flick, diuntungkan dengan performa positif yang sedang dijalani timnya saat ini. Terakhir, Bayern bisa mengalahkan Fortuna Dusseldorf dengan skor 0-4 di markas lawan. Meski, kata Flick, masih ada evaluasi yang diberikan kepada para pemainnya dari pertandingan itu.

“Kami masih punya banyak hal yang harus diperbaiki. Terutama karena kami masih terlalu sering kehilangan penguasaan bola. Namun saya yakin semuanya akan baik-baik saja karena sangat menyenangkan bekerjasama dengan para pemain berkualitas seperti mereka,” kata Flick.

Kondisi Tim Terkini

Crvena bisa turun dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Dukungan suporter harusnya bisa membantu menaikkan semangat bermain bagi skuat tuan rumah. Hanya saja tinggal bagaimana skuat Crvena bisa mengatur mental mereka ketika berhadapan dengan tim sekelas Bayern.

Sementara Bayern masih harus tanpa Niklas Sule, Luis Hernandez, Fiete Arp, dan Michael Cuisance karena cedera. Ada juga nama David Alaba yang batal ikut terbang ke Serbia karena sedang menanti kelahiran sang buah hati di Munchen.

Perkiraan Susunan Pemain:

Crvena: Milan Borjan; Marko Gobeljic, Nemanja Milunovic, Milos Degenek, Milan Rodic; Dusan Jovancic, Jose Canas; Mateo Garcia, Marko Marin, Rajiv van La Parra; Tomane

Bayern: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Javi Martinez, Jerome Boateng, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Serge Gnabry, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

5 Pertandingan Terakhir Red Star Belgrade
Red Star Belgrade 0-2 Proleter Novi Sad (Super Liga, 02/11/19).
Red Star Belgrade 0-4 Tottenham Hotspur (Liga Champions, 07/11/19).
Javor Ivanjica 1-1 Red Star Belgrade (Super Liga, 10/11/19).
Red Star Belgrade 1-0 Macva Sabac (Cup, 21/11/19).
Radnicki Nis 0-2 Red Star Belgrade (Super Liga, 23/11/19).

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
Bochum 1-2 Bayern Munchen (DFB Pokal, 30/10/19).
Eintracht Frankfurt 5-1 Bayern Munchen (Bundesliga, 02/11/19).
Bayern Munchen 2-0 Olympiakos (Liga Champions, 07/11/19).
Bayern Munchen 4-0 Borussia Dortmund (Bundesliga, 10/11/19).
Fortuna Dusseldorf 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga, 23/11/19).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS