14619 KALI DIBACA

PNS Di Aceh Cekcok Karena Isu Selingkuh, Lalu Tusuk Istri 5 Kali

PNS Di Aceh Cekcok Karena Isu Selingkuh, Lalu Tusuk Istri 5 Kali
Foto: Edi Wahyono
example banner

Aceh Timur I Realitas – PNS Di Aceh Cekcok Karena Isu Selingkuh, Lalu Tusuk Istri 5 Kali, Seorang suami di Aceh Timur, Aceh, berinisial KH (31) tega menusuk istrinya sebanyak lima kali karena menduga sang istri berselingkuh. Pelaku yang bekerja sebagai PNS Kecamatan ini menyerahkan diri sejam usai kejadian.

“Penusukan ini berawal dari cekcok mulut antara korban dengan pelaku yang mana pelaku menuduh korban telah berselingkuh, tetapi korban menjawab tidak ada melakukan perselingkuhan,” kata Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

Percekcokan keduanya terjadi pada Sabtu (16/11/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Tak terima dituding berselingkuh, korban Sur (36) menanyakan bukti jika dia sudah berselingkuh dengan pria lain.

Pelaku kemudian mengaku jengkel dan geram karena korban tidak mau mengakui. Adu mulut keduanya pun makin memanas. Pelaku kemudian mengambil sebilah pisau dari atas kulkas dan menusuk korban.

“Pelaku menusuk perut korban sebanyak lima kali tusukan. Setelah kejadian, pelaku merasa takut dan panik atas perbuatannya dan mencari kunci mobil lalu pergi meninggalkan korban,” jelas Kapolsek.

Korban berteriak minta tolong sehingga datang sejumlah warga ke rumahnya. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Berselang sekitar satu jam setelah kejadian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Nurussalam,” ungkap Abdullah. (Dtc/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS