25419 KALI DIBACA

Pesan Wakil Bupati Pidie Dalam Upacara Pembukaan Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2019

Pesan Wakil Bupati Pidie Dalam Upacara Pembukaan Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2019
example banner

Pidie l Realitas – Pesan Wakil Bupati Pidie Dalam Upacara Pembukaan Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2019, Bertujuan mempererat Silaturahmi TNI khususnya Kodim 0102/ Pidie dengan masyarakat , serta membantu Pemerintah Daerah dalam mencari bibit – bibit Unggul Pemain Volly Ball.

Komando Distrik Militer 0102/ Pidie menyelenggarakanTurnamen Bola Volly “ Dandim Cup II 2019” yang akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR ) Alun – Alun Kota Sigli.

Sebagai tanda di mulainya Turnamen Bola Volly tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Pidie M Fadhullah TM Daud .Sabtu, 16/11/2019.

Selain mempertandingkan dikelas Putra dengan jumlah peserta 24 Tim Volly Putra dari wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, pada Turnamen Dandim Cup II kali ini menghadirkan Pertandingan di kelas Putri dengan jumlah peserta 9 Tim Volly Putri.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pidie menyampaikan, mewakili pemerintah Kabupaten Pidie dirinya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi Dandim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE beserta Jajaran Kodim 0102/ Pidie dan semua Pihak yang telah membantu untuk kedua kalinya menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Dandim Cup II, sehingga sangat membantu pemerintah Daerah khusunya Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya dalam membina dan meningkatkan kualitas dan prestasi atlet – atlet Volly Ball.

Kepada seluruh Tim peserta turnamen Volly Ball Dandim Cup II, Wabup mengharapkan agar Turnamen tersebut selain dijadikan sebagai wahana untuk bersilaturahmi baik antar Tim, tentunya juga dapat dijadikan untuk meningkatkan kualitas diri dalam bermain bola Volly.

Tidak lupa Wabup Pidie berpesan kepada seluruh pemain untuk selalu menjunjung tinggi Sportivitas dan Profesionalisme disetiap bertanding dalam Turnamen Dandim Cup II Tahun 2019 ini.

“Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, sebaliknya hal luar biasa adalah bila kita mampu memperlihatkan pertandingan yang menarik dan berkualitas dengan menjunjung tinggi sportifitas sehingga para penonton akan terhibur dan puas dengan jalannya pertandingan” Ungkap Wabup

Tidak kalah pentingnya kepada Para Wasit dan Inspektur Pertandingan yang memimpin dan mengendalikan jalannnya pertandingan saya harapkan pimpin pertandingan dengan sebaik – baiknya dan seadil – adilnya buat keputusan dengan mengutamakan objektifitas dan realita yang ada, sehingga tidak ada salah satu Tim yang merasa di rugikan.

Tidak lupa juga untuk para penonton atau sporter dari masing-masing tim saya menghimbau agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS