12819 KALI DIBACA

Perbakin Langsa Berhasil Boyong Tiga Emas, Perak Dan Perunggu

Perbakin Langsa Berhasil Boyong Tiga Emas, Perak Dan Perunggu
Tim menembak Langsa berpose usai mengikuti pertandingan pada ajang Kejuaraan menembak Pemerintah Aceh di Banda Aceh, Rabu (20/11/2019) malam
example banner

Langsa I Realitas – Perbakin Langsa Berhasil Boyong Tiga Emas, Perak Dan Perunggu, Akhirnya Atlit menembak Kota Langsa berhasil memboyong tiga emas, perak dan perunggu pada ajan kejuaraan menembak Pemerintah Aceh di Banda Aceh.

“Alhamdulillah capaian atlit menembak kita berhasil membawa pulang sebanyak tiga emas, tiga perak dan tiga perunggu yang disumbangkan atlit baik beregu maupun perorangan,” kata Sukri Asma ketika dihubungi Wartawan, Rabu (20/11/2019) malam via selular.

Masih menurutnya, sejauh ini semua atlit yang diturunkan sudah memperlihatkan ketangkasannya dan berupaya maksimal,” terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support baik doa maupun materil hingga para atlit bisa menorehkan prestasinya,” ungkap Sukri yang juga Wakil Ketua di Perbakin Langsa itu.

Dinukilkan Sukri lagi, bahwa debut para atlit harus diacungkan jempol, bagaimana tidak dimana secara finansial sangat terbatas namun tidak membuat kecil semangat para pejuang menenbak itu dalam mengukir prestasinya dan terbukti.

“Inilah sebuah pengorbanan dalam mendedikasikan atlit agar mumpuni pada kemudian hari, semua aral rintangan tidak menjadikan pupus harapan untuk raih kemenangan, bravo Perbakin Langsa,” tukasnya. (Rapian/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS