232819 KALI DIBACA

MTQ Ke-34 Kecamatan Bambel Diduga Amburadul “PLH Bupati Agara Minta Copot Camat Bambel

MTQ Ke-34 Kecamatan Bambel  Diduga Amburadul  “PLH Bupati Agara Minta Copot Camat Bambel
example banner

Kutacane I Realitas – MTQ Ke-34 Kecamatan Bambel Diduga Amburadul “PLH Bupati Agara Minta Copot Camat Bambel, Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara dinilai amburadul, sehingga perlu menjadi perhatian khusus PLH Bupati Bukhari.

Diduga panitia tidak sigap untuk melaksanakan kegiatan MTQ kecamatan, Seperti minum peserta dan bet para peserta MTQ tidak ada diberikan oleh panitia.

Pantauan wartawan pada Sabtu (16/11/2019) dilokasi MTQ, usai pembukaan pada Jum’at (15/11/2019) ada beberapa permasalahan yang disebutkan oleh dewan juri serta orang tua peserta MTQ kepada media yaitu, senek atau minum bagi peserta tidak disediakan dan bet untuk para peserta juga tidak diberikan.

sehingga para peserta sangat kecewa dengan panitia kecamatan, diduga dalam hal ini panitia kecamatan kurang siap dalam melaksanakan MTQ tahunan di tingkat Kecamatan Bambel.

“Saya menilai dalam hal ini panitia tidak becus, dikemanakan anggaran yang ada, saya duga panitia mencari uang lebih agar bisa masuk ke kantong pribadi kata orang tua peserta kepada media, dalam kesempatan ini saya pribadi meminta kepada PLH Bupati Agara untuk menegur atau mencopot Camat Bambel Hajaddin selaku ketua panitia.

Menurutnya, dalam hal ini banyak masyarakat yang kecewa dengan pelaksanaan MTQ kecamatan yang diduga kuat amburadul. “Saya pribadi mengecam tindakan panitia MTQ kecamatan yang lelet paparnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Camat Bambel Hajaddin Via HP pada Sabtu (16/11/2019) namun tidak mengangkat HP, sehingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan.

Ditempat terpisah PLH Bupati Bukhari saat di hubungi Via HP belum bisa memberikan keterangan. (Sumardi/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS