6219 KALI DIBACA

Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Ditemukan di Pinggir Sungai di Makassar

Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Ditemukan di Pinggir Sungai di Makassar
example banner

Makassar I Realitas – Mayat tanpa identitas yang terbungkus kain seprai ditemukan di pinggir Sungai Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (18/11/2019) siang. Kuat dugaan, mayat berjenis kelamin perempuan ini merupakan korban pembunuhan.

Mayat awalnya ditemukan seorang nelayan saat hendak melaut yang lantas melaporkannya kepada petugas. Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Forensik Polda Sulsel yang tiba di lokasi langsung olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin mengatakan, saat ditemukan, seprai terikat dari luar. “Mayat berjenis kelamin perempuan tapi belum diketahui identitasnya,” katanya, Senin (18/11/20190).

Saat kain seprai dibuka, korban memakai kaos pendek warna hitam dan celana panjang hitam bergaris putih. Pakaian dalam korban juga masih terpakai.

Di tubuh mayat tersebut ditemukan luka lebam di bawah dagu sisi kanan. Kuat dugaan, korban terlebih dahulu dianiaya sebelum mayatnya dibuang ke sungai.

Guna kepentingan penyelidikan, mayat korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi sambil menunggu pihak keluarga.(IN/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS