12219 KALI DIBACA

Mahasiswa di Rusia Tembaki Teman-temannya di Kelas lalu Bunuh Diri

Mahasiswa di Rusia Tembaki Teman-temannya di Kelas lalu Bunuh Diri
example banner

MOSKOW I Realitas – Seorang mahasiswa di Kota Blagoveshchensk, Amur, Timur Jauh, Rusia, mengamuk dan menembaki teman-temannya saat kuliah, Kamis (14/11/2019) waktu setempat.

Akibatnya, satu orang tewas dan tiga lainnya luka. Pria 19 tahun itu menembak dirinya usai beraksi hingga tewas di lokasi.

“Seorang mahasiswa membunuh teman-temannya dan melukai tiga orang menggunakan senapan yang terdaftar atas namanya,” demikian pernyataan Komite Penyelidikan wilayah Amur, 

Komite melanjutkan, saat polisi akan menangkap, pelaku bunuh diri dengan melepaskan tembakan ke arah kepala.

Sementara itu korban tewas diketahui berusia 19 tahun dan yang mengalami luka berusia antara 17 hingga 20 tahun. Tak disebutkan identitas pelaku maupun korban.

Menurut informasi di situs web Amur.info, penembakan terjadi saat kuliah berlangsung dihadiri sekitar 20 orang di kelas.

Polisi mengepung kampus yang berada di pusat kota itu saat penggerebekan. Jalan-jalan di sekitar lokasi juga ditutup. Belum diketahui motif pelaku menembaki rekan-rekannya, penyelidikan masih berlangsung.

Kasus penembakan di kampus sangat jarang di Rusia karena penerapan keamanan yang ketat di fasilitas pendidikan dan sulitnya membeli senjata secara legal.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS