11419 KALI DIBACA

Lokasi Pemakaman Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Belum Dipastikan

Lokasi Pemakaman Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Belum Dipastikan
example banner

Medan I Realitas – Lokasi Pemakaman Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Belum Dipastikan, Lokasi pemakaman pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabbial Muslim Nasution belum dipastikan. Saat ini jenazah masih berada di Rumkit Bhayangkara.

Rumah pelaku, di Pasar 1 Marelan, Gang Melati 8, Lingkungan 6, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, saat ini masih dijaga polisi. Kepala Lingkungan 6, Sumini, mengatakan sejauh ini belum ada informasi dari keluarga pelaku terkait rencana pengebumian.

“Kan ini orangnya baru sebulan di sini. Belum lama. Ini belum tahu rencana pengebumian di mana. Kalau penolakan dari warga sini, ya belum ada terdengar,” kata Sumini kepada wartawan di depan rumah pelaku, Kamis (14/11/2019).

Terkait dengan warganya yang menjadi pelaku bom bunuh diri, Sumini menyatakan memang hal itu mengejutkan. Namun dia sendiri tidak begitu mengenal pelaku karena baru pindah.

“Tapi warga di sini biasa saja, tidak khawatir atau bagaimana,” katanya, Saat ini, di rumah pelaku, sejumlah petugas kepolisian masih berjaga. Baik berpakaian dinas maupun sipil. Sedangkan garis polisi masih terpasang.

Rabbial tewas dalam bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Rabu (13/112019). Kejadian ini menyebabkan enam orang terluka dan sejumlah kendaraan rusak. (Dtc/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS