25419 KALI DIBACA

Kecelakaan Mobil Tabrak Skuter Listrik di Senayan Terjadi Saat Dini Hari

Kecelakaan Mobil Tabrak Skuter Listrik di Senayan Terjadi Saat Dini Hari
example banner

Jakarta I Realitas – Dua orang pengguna skuter listrik meninggal karena ditabrak mobil di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/11) dini hari. 

Salah satu korban meninggal bernama Ammar Nawwar Tridarma. Kakak Ammar, Alan, menceritakan bahwa adiknya saat itu menyewa skuter listrik bersama dengan teman-temannya di sekitar fX Sudirman dan GBK.

“Minggu dini hari sekitar pukul 02.00-03.00 WIB, ada 6 orang termasuk Ammar yang beriringan. Mereka di sebelah kiri jalan,” kata kakak korban, Alan, saat dihubungi, Rabu (13/11/2019).

Saat rombongan hendak belok ke kiri, tiba-tiba ada mobil yang melaju sangat kencang. Mobil sedan itu menabrak rombongan Ammar dari belakang. 

“Mobil mengenai seluruh rombongan. Pada saat menabrak, mobil langsung kabur,” ungkapnya. 

Kecelakaan Mobil Tabrak Skuter Listrik di Senayan Terjadi Saat Dini HariFoto: Ammar, pengguna skuter listrik korban kecelakaan (Dok. Keluarga)

Tiga orang yaitu Ammar, Wisnu, dan Bagus terluka parah sementara tiga orang lainnya luka ringan. Ketiga korban luka lalu dibawa ke RS Mintohardjo. Tapi, nyawa Ammar tidak terselamatkan. 

“Ammar pendarahan di otak dan dada kanan memar karena benturan. Pada Minggu pagi, Ammar dinyatakan meninggal dunia,” ucap Alan. 

Sementara itu, Bagus luka parah di tangan. Korban lainnya yaitu Wisnu sempat kritis dan meninggal dunia pada Selasa (12/11).(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS