Cekcok di Rumah Kepala Dusun di Jeneponto, Ayah-Anak Dikeroyok Massa

oleh -126.579 views

Makassar I Realitas – Dua orang warga Desa Baraya, Jeneponto, Sulsel, dikeroyok warga dari Kampung Batu-batua. Satu orang tewas, seorang lainnya luka berat. 

“Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi, terkait kasus penganiayaan ini, motif pengeroyokan masih didalami, para pelakunya juga masih kita cari,” ujar Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah saat dimintai konfirmasi, Senin (4/11/2019). 

Korban tewas bernama Ambo (30) dan korban luka bernama Mantari Dg Nuntung (60). Anak dan ayah ini dikeroyok warga Kampung Batu-batua karena cekcok dengan salah satu warga Batu-batua.

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

Pengeroyokan menurut polisi terjadi di rumah kepala dusun Batu-batua saat memediasi kasus cekcok. Dari informasi yang dihimpun, pengeroyokan ini bermula dari ketersinggungan massa dengan kehadiran dua orang korban di rumah kepala dusun Batu-batua

BACA JUGA :   Indonesia-China Sepakat Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

Untuk mengantisipasi serangan balasan dari korban pengeroyokan, Polres Jeneponto memperketat pengamanan di sekitar lokasi kejadian. 

Selain itu, anggota Polres Jeneponto juga meyakinkan keluarga korban pengeroyokan soal penanganan hukum kejadian ini.(Dtc/Red)