25819 KALI DIBACA

Breaking News: Wakapolres Dan Propam Tangkap Bripka M Saat Ngamar Bareng Istri Bripka D Di Kamar Hotel

Breaking News: Wakapolres Dan Propam Tangkap Bripka M Saat Ngamar Bareng Istri Bripka D Di Kamar Hotel
example banner

Medan I Realitas – Breaking News: Wakapolres Dan Propam Tangkap Bripka M Saat Ngamar Bareng Istri Bripka D Di Kamar Hotel, Percintaan Bripka M dengan seorang ibu rumah tangga berinisial RA (35) berakhir.

Setelah tim Polres Pidie, menangkap keduanya di salah satu hotel di Sigli, Rabu (13/11/2019), sekitar pukul 04.00 WIB,Ternyata, RA (35) juga seorang istri polisi, Data di kepolisian, Bripka M bertugas di Polsek Bandar Baru, Pidie Jaya.

Sementara, Bripka D bertugas di Polres Pidie, Bripka D mengendus istrinya RA sedang berada di salah satu hotel bersama Bripka M, Dalam laporannya, bahwa istrinya, RA sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

Kemudian, tim Polres Pidie yang dipimpin Waka Polres Pidie, Kompol Iskandar SE Ak, Kasat Narkoba Polres Pidie, Iptu Yusra Aprilla, Kasi Propam, personel Sipropam, personel siwas dan personel Sat Resnarkoba Polres Pidie meluncur ke Hotel.

Kemudian melakukan penggerebekan, Dalam penggerebekan tersebut turut ikut Bripka D, Saat digerebek, Bripka M dan RA ditemukan dalam satu kamar di hotel, Tim Polres Pidie pun menggelandang keduanya keluar dari kamar hotel.

Polisi juga melakukan penggeledahan mobil Bripka M, yang sedang diparkir di halaman hote, Mereka pun menemukan satu paket kecil sabu bekas dipakai, pipet, air mineral, sumbu, dan korek api.

Bripka M bersama barang bukti dan teman wanitanya diboyong ke Polres Pidie,Di polres, keduanya menutup wajah,Tampak Bripka D tak bisa berkata-kata.

Dari hasil pemeriksaan sementara tes urine Bripka M diduga positif sabu. Sementara RA tidak, Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, mengatakan, saat ini Bripka M bersama wanita RA telah diamankan di Mapolres Pidie.

Hal itu guna diproses secara hukum dan memeriksa sejauh mana Bripka M dan anggota bhayangkari itu melanggar hukum.

“Baik kita proses secara kode etik atau pidana umum, Kita tunggu hasil pemeriksaan nantinya, Intinya semua oknum polisi yang melakukan kesalahan tetap diproses secara hukum dan tidak kita tutupi.

” jelasny, Kapolres Andy, mengimbau kepada anggota Polres Pidie agar melakukan perbuatan yang baik, Sebab, jika melakukan perbuatan melawan hukum, tentunya akan merugikan polisi itu sendiri. (Trb/Yudi)

 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS