19619 KALI DIBACA

Atlit Menembak Langsa Sabet Tiga Ema

Atlit Menembak Langsa Sabet Tiga Ema
Wakil Ketua Perbakin Langsa, Sukri Asma bersama atlit saat menerima emas cabang menembak putra dalam ajang kejuaran menembak Pemerintah Aceh, Senin (18/11).
example banner

Langsa I Realitas –  Atlit Menembak Langsa Sabet Tiga Ema, Mengawali debutnya Atlit menembak yang tergabung dalam Perbakin Kota Langsa berhasil menyabet tiga emas dalam kejuaraan menembak Pemerintah Aceh yang berlangsung sejak 16 – 20 November 2019 di Banda Aceh.

Wakil Ketua Perbakin Langsa, Sukri Asma, kepada wartawan, Senin (18/112019) melaporkan bahwa Atlit menebak putra berhasil menyabet tiga emas yang disumbagkan oleh Syafruddin, Ansary Pohan dan Nopriansyah.

“Alhamdulillah torehan prestasi ini semoga tambahan emas akan jauh lebih banyak,” ungkap Sukri yang merangkap sebagai Manager kontingen menembak.

Sementara itu dari 12 Atlit yang diterjunkan dalam even menembak ini baik yunior dan senior semuanya telah menunjukkan kebolehannya dan capaiannya sudah maksimal.

Kendati untuk atlit menembak purti masih menyumbangkan perak dan perunggu sembari masih ada waktu pertandingan dua hari mendatang.

“Kita berharap kepada atlit yang masih bertanding kiranya terus berupaya dan berdoa agar perbendaharaan mendulang emas akan diraih pada kejuaraan menembak tersebut,” tutupnya. (Crp/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS