10819 KALI DIBACA

Api Yang Membakar Pasar Beras Padam, Polisi Pasang Garis Police Line

Api Yang Membakar Pasar Beras Padam, Polisi Pasang Garis Police Line
example banner

Surabaya I Realitas – Api Yang Membakar Pasar Beras Padam, Polisi Pasang Garis Police Line, Kebakaran di area Pasar Beras Bendul Merisi, Wonokromo berhasil dipadamkan.

Polisi pun memberi garis polisi di area lokasi kebakaran, Meski begitu tidak ada korban jiwa, Kapolsek Wonokromo AKP Christoper Lembang mengatakan pihaknya belum bisa mengetahui penyebab kebakaran di area Pasar Bendul Merisi.

“Kita belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran. Kita fokus dulu kepada proses pemadaman dan barang milik warga,” kata kapolsek kepada wartawan di lokasi, Sabtu (16/11/2019).

Dia juga belum memastikan kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran yang meludeskan 10 mobil dan puluhan kios.

“Dan alhamdulillah tidak ada korban dari kebakaran ini. Untuk kerugian belum,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas PMK Kota Surabaya Dedik Irianto mengaku pihaknya menemukan bekas bakar-bakar sampah di balik tembok lokasi kebakaran.

“Kami belum bisa memastikan. Tapi dari sumber api yang besar tadi, di balik tembok ada bekas terbakar, Kita khawatirkan api dari dari situ, merambat dan sebagainya.  Karena dari situ sering terjadi bakar-bakar sampah,” kata Dedik,Merembetnya api, jelas dia, karena menyambar ke bagian lokasi yang ada bahan-bahan yang mudah terbakar. Seperti ban mobil.

“Api cepat merambat karena ada barang-barang mudah terbakar, seperti ban yang terbakar,” ujarnya, Sementara kebakaran ini pihaknya menerjunkan 19 unit mobil damkar, 1 bronto sky liftdan dua mobil tangi milik DKRTH serta dua kendaraan walang kadung. (Dtc/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS