18819 KALI DIBACA

Polsek Medan Dan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ciduk10 Orang Di Kampung Narkoba Sei Mati

Polsek Medan Dan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ciduk10 Orang  Di Kampung Narkoba Sei Mati
example banner

Jakarta I Realitas – Polsek Medan Dan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ciduk10 Orang Di Kampung Narkoba Sei Mati, Polsek Medan Labuhan dan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan paparkan hasil penangkapan pelaku narkoba di Kampung Narkoba yang berada di Jalan Sei Mati, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut pada Kamis siang, (17/10/2019) di Mako Polsek Medan Labuhan.

Hal ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya, terutama lokasi-lokasi yang di jadikan sarang narkoba.

Pihak Kepolisian berhasil mengamankan 10 orang pelaku narkoba dan bandar ketengan , 0,98 gram narkotika jenis sabu-sabu, alat isap, dompet, pipet berikut plastik klip sebagai barang bukti dari lokasi Kampung Narkoba.

Delapan (8) orang yang diamankan Polsek Medan Labuhan bernama, Sup (31) warga Jalan Kebun Rambung Kelurahan Rengas Pulau, MS (34) warga Jalan Amal Kelurahan Martubung, FE (31) warga Jalan Kapten Rahmad Budin, MH (43) warga Jalan Kol Yos Sudarso, GU (24) warga Jalan Kol Yos Sudarso, DH (34) warga Gang Tower, SP (43) dan MZP (26) keduanya adalah warga perumahan TKBM, JPS (20) dan SAM (30) keduanya juga warga Sei Mati dan dua (2) orang lainya diamankan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolsek Medan Labuhan – AKP Eddy Safari, SH yang didampingi Wakapolsek – AKP Ponijo dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan – AKP Sukarman SH, dalam konferensi Persnya mengatakan, kesepuluh orang ini diamankan dari kampung narkoba yang berada di Jalan Sei Mati, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

“Awalnya Kampung Kolam yang berada di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan dijadikan sebagai Kampung Narkoba dan sekarang sudah beralih ke Jalan Sei Mati, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan dijadikan lokasi Kampung Narkoba oleh para pengguna narkotika jenis sabu-sabu”, ucap Kapolsek Medan Labuhan.

”Lokasi tersebut dinilai lebih aman oleh para pengguna narkoba karena tempat pelariannya sangat banyak bila terjadi razia (penggerebekan), tidak seperti di Kampung Kolam kalau pihak Kepolisian datang mereka hanya bisa lompat ke paluh”, jelas Kapolsek Medan Labuhan – AKP Edy Safari, SH.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan – AKP Sukarman. SH ketika dimintai komentarnya oleh kru Lira News disela-sela acara mengatakan, Satuan Narkoba akan selalu meningkatkan kinerjanya dalam operasi pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Mata rantai peredaran narkoba harus kita putuskan, lokasi yang dijadikan tempat peredaran narkoba harus disisir dan para pelaku serta bandar narkoba akan kita tindak tegas sesuai dengan tingkat kesalahannya,” jelas Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan – AKP Sukarman, SH. (Ltn/Ret)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS